Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Sunday, January 19, 2014

BALI-GILI TRAWANGAN (latepost)





HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAI SEMUAAAAAAAA!!!


Yeayyyyyyyyyyy!!!!! Akhirnya!!! Setalah sekian lama, jadi juga yeayyyyy 
PRINCESS* goes to Bali & Gili Trawangan!:_D:_D
Kumpul semua di Bandara dari jam 5 pagi coba kan ya tuuuuh bayangin pas 17 Agustus! 17 Agustus an di atas pesawat deh gue ye! :-p

*(nama grup pertemanan gue)





Datang langsung ke penginapan dulu, gak lama kita langsung ke KUTA BEACH! hahahaahahaha satu kalimat "Oh jadi ini toh Bali, Jadi ini tooh ya Pulau Dewata":_) biasa dehhhhh norak langsung foto-foto gitu, namanya juga ciway ciway sih yaaaaaaa:___D








Malemnya, kita menyusuri kuta beachhhhhh deh, ya merasakan suasana malam di Kuta gitu hahahahaahahahaha maklum agak gmana gitu sih ya ueeee soalnya baru sekali kan yaaaa...



Belom afdol kalo belum foto disini kali yaaaaa :p
Hari berikutnyaaaaaaa, kita ke......




We are Friends!


TANAH LOT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! yeayyyyy, pemandangan nya ya sekali lagi deh berucap Subhanallah terus saya mah. pantes ya disebut pulau dewataaaaaaaaaaa :"") AAAAAAKKK


Nahhhhhhh ini keesokan harinya kita sudah berada di Gili Trawangan!!! ini lebih Subhanallah banget pemandangan dan ah susahlah diungkapkan kata2nya. ternyata Indonesia itu canik nta luar biasa YaAllah Subhanalllah bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet lahhhhh! Ini kumpulan foto2 waktu kita di Gili Trawangan


FAST BOAT!










Karena di Gili gaboleh ada kendaraan yang menimbulkan polusi nih yaa, yaudah akhirnya kita cuma bisa naik sepeda kemana mana, huft cukup pegel. TAPI,


KITA BERHASIL MUTERIN GILI TRAWANGAN NAIK SEPEDA LOOOOH!!!!!! 

bad news nya, besokannya kita gak kuat bangun trauma liat sepeda saking capek nya ahhaahahahahaha ayo ngaku siapa yang trauma naik sepeda dan liat sepeda???? -_-



Cantiknya, siapa ini??? :-p





KU's mateeee!!!



Anak Buleeeeee

Kita gak begitu lama di Gili karena kita harus balik lagi ke Bali. hahahahahaha see you next time, Gili Trawangannnn ;;)


Sampai  Padang Bai kita gak lama langsung ke uluwatu. makanya gak sempet ganti baju hahahaahahahahahahaha jadi cuma istirahat bentar langsung cusssss lagiiiiiiii...
Emang bener ya Bali tuh aaaaaaaah cinta lahhhhh.





nahhhhh kita sampe agak soreeeee, dan lanjut lagi ke Jimbaran. semuanya dikebut hari ini soalnya besok nya kita pulang ke jakarta :_( huhuhuhuuu Jadi ini malem terakhir di bali







AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA INTINYA

GUE PENGEN BALIK LAGI KE BALI :D
THANK YOU FOR SHORT HOLIDAY INI.
I HEART YOU, GUYS!

1 comment:

  1. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    ReplyDelete