Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Wednesday, July 3, 2013

03 Juli 2013, Welcome 20th!

Happy 20th Birthday to me!


Bener-bener gak kerasa yaaampun, udah kepala 2 aja ya :")
Seharusnya udah banyak perubahan dari jaman masih kepala 1 hehehee

Banyak wish dari orang-orang yang bisa dibilang agak-agak nyesss ya. kebanyakan gitu semua isinyaaaaaa :))))))))
yang paling sering diucapkan :

"semoga cepet dapet pacar ya/semoga cepet dapet jodoh ya"

hahahahahaahahahahahahahahahahaha gatau lagi, gangerti lagi harus comment apa deh ya saya. cuma mungkin lebih meng-Aamiin an lebih khidmat dan dengan lebih khusyu' kali ya....

Mungkin emang udah saatnya ya memikirkan hal itu, secaraaaaaa gitooooooo udeh kepala 2 ya. (terus kenapa kalo udah kepala 2?) -__-

Gue sekarang berpikir, kalo gue masih gini-gini aja ga bakal kayaknya gue mendapatkan itu (amit2 yaAllah) . ini ada percakapan sedikit sama temen gueeeee jadinya pake curhat setelah dia ngucapin gue ulang tahun :

B : Ciyeeee ulang tahun, Happy Birthday Cabolaaaaaaaa. Smg yg baik2 aja dn cpt dpt jodoh! Aminn ({}):*
G : terimakasih yaaaaaaaaaaaaaa. semoga semua yg baik2 jg berbalik sama kamu:***({})({})({}) Aamiin, dapet jodohnya di Aamiin in deh.
B : hahahahahaha, sama2 cabolaaaaa. Aminn, jodoh sensitip soalnya udah kepala 2 kepikiran mulu gue smpe skrg *sigh* semoga bol cpt atau lambat
G : Iya benerrrrrrrrr sama bbbbbbbbb:--(:--( gue tuh pemilih banget. Sampe pernah kepikiran gamau pilih2 lagi, takut kebanyakan mau malah ga dapet2 :p wakakakakakaak *masihpagiudahcurhat -_-
B : Iyaaaaa bol, gue juga loh! Tp ya bener kok gpp, tp jgn kemurahan juga mau2 aja hahaha Gapapa lah, gue elo jg lg bingung siapa pangeran kt sebenernya haha
G : hahahahaahahahahaa :""") iya benerrrrrrr ternyata kita sepikiran juga ya._. Gue selalu yakin orang baik diptakan untuk yg baik juga :D Yakin bgttttt
B : hahahaha, pemikirannya udah bedaa. Kerasa loh bol, bhahaha =)) ahh, semoga lah yaaa. Welcome to kepala dua......
G : Welcomeeeee, sekali lg makasih ya {()}

*nama disamarkan, makanya pake inisial :p

Agak-agak gimana gitu ya kayaknya percakapan gue sama salah satu temen gue yang satu ini.bener-bener masih pagi udah ngomongin hal yang begitu banget. entahlahhhhh

Emang kayaknya manusia itu semakin bertambah umur harus banyak juga perubahan positif yang meningkat di dalam dirinya. Walaupun umur kadang ga menjamin kedewasaan seseorang, tapi kadang emang harus "dipaksa" buat dewasa. hahahahaahahaha



Selamat tanggal 3 Juli, Reinta Mirza Wardhani.
Semoga semakin menjadi pribadi yang baik dan jauh lebih baik :-----))))
Aamiin!

Have a nice day, bloggies!

No comments:

Post a Comment