Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Wednesday, January 16, 2013

Aroma liburan.......sebentar lagi

AAAAAAAA


Aroma liburan udah kecium bangeeeeeeeeeeeet ni, ya walopun ga lama tapi udah kecium. 2 hari lagi bebasssssssssssssssssssssss! Kamis-Jumat masih agak bertarung sama 2 mata kuliah. Semangaaaaaaaaaaaaat harus semangaaaaaaaaaaaaaat :D

Semoga nilai terbaik, hasil terbaik, ip terbaik dan semua yang terbaik, yaAllah bantu aku :"") Semester berat ini, entah karena peralihan dari yang sebelumnya atau memang semester 3 bener-bener berat ya. yg pasti emang berasa banget capeknya ampun deh cuma minta kekuatan dan kesehatan yang lebih aja. insyaAllah semuanya bisa dilalui. Aamiin






#BigHope
Pray for KU-A 2011
We can do the best! God Bless us, guys!

No comments:

Post a Comment