Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Friday, January 11, 2013

Anniversary!

Happy 1st Anniversary!

Halooooooooooooooooo bloggies!
Akhirnya ya kelar UAS jugaaaaaaaaa,
Long time no see!

Mau cerita dikit, dikit aja koooooooooook.
hehehee

Tanggal 11 gue Anniv sama temen2 gue, aseeeeeeeeeeeeeek ga bisa Anniv sama kekasih atau kalo kata cinta laura boyfriend, wahahahahah gue Anniv sama temen gueeeeee

11 Januari 2012-11 Januari 2012
Happy Anniversary, Princessssss!♥
too much wishes for us.
I♥U, guys!

Gayatri, Hera, Rere, Pity, Kiki, Muti...........
kalian semua best. di hati, di mata, di pikiran dan di hidup gue. Entah kata apa lagi yg harus gue lontarkan pada kalian. terlalu sulit untuk diungkapkan dengan kata2. yang membuat bahagia tak selalu harus yang berlebihan dan serba mewah. kalian hadir dengan sederhana aja udah membuat semua menjadi indaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah♥


"One of the most beautiful qualities of true friendship is to understand and to be understood. "
Lucius Annaeus Seneca


Sincerely,

Reinta Mirza Wardhani♥

No comments:

Post a Comment