Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Friday, January 4, 2013

2♥13!

source : here

Agak telat sih ya, abisan ga sempet post sama sekali. masyaAllah sibuknya menjelang UAS dan minggu yg paling hectic se lantai 9 hhhhhhh

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA Akhirnya 2013 dateng juga ya, kayaknya kmren baru 2012 tapi ternyata singkat banget berlalu. Ah! Amazing 2012!

Terimakasih banyak saya ucapkan tahun 2012 dan semua yang berkontribusi di dalamnya. tanpa kalian ya kayaknya flat-flat aja hahahaaha, berarti skrg 2013? iya 2013, tahun baru, hari baru, cerita baru, lembaran baru, warna baru. Gak muluk-muluk banget sih sama tahun ini. cuma pengen semua aspek, semua hal semua lah pokoknya yg baik menjadi lebih baik lagi dan lebih better better better better and better. Aamiin Allahuma Aamiin!












Happy New Year!!! Happy 2013!
have a great year, ahead. God Bless you!
Muchlove!x♥x

No comments:

Post a Comment