Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Sunday, December 16, 2012

1st Module Assignment Presentation

L-R : Gaby, Riska, Me, Pity, Muti, Rere

My 1st Modas! waw 1 mata kuliah dari 3 yang ada presentasi tugas akhir nya pun telah kelar! rasanya ploong banget. Presentasi nya sih berjalan sekitar 45 menit untuk masing2 kelompok, mempresentasikan hasil analysis dan penghitungannya, secara anak akuntansi kan gitu ya. Untuk mata kuliah yang satu ini sih sebenernya ga seburuk yang gue bayangin, tapi gatau deh sama dua mata kuliah yang lain yang dosennya entah berantah perfeksionisnya. kalo boleh milih sih mending UTS aja daripada harus deg2an sama kayak beginian.

Berpakaian rapih, formal persis orang kerja. hahahaah pakaian pertama gue rok nya yg gue jait kegedean, jadi ga asik banget hhhhhhh bingunglah entah jadi agak kedodoran. tapi cantik dong? cantik kaaaaaaaaaaaan? hahahaahaha not bad lah, sekali-sekali jadi cwe yang seutuhnya gitu.

Ah rasanya pengen cepet2 kelarin semua Presentasi Modas ini! tapi masih harus menghadapi 2 dosen itu. wish me luck! pengen cepet2 libur, libur semesteran!!!! natal sama tahun baru sih libur tapi kalo dipikir-pikir kayaknya ga bakal bsa libur yang sesungguhnya deh karena ya gitu. tugas masih banyak, dan modas yang lain pun juga! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

#Prayforme ya buat mata kuliah Accounting Information System&Organizational Behavior! Semoga presentasi modas nya se sukses yang ini. paling ga ya not bad lah ya!
Thankyou bloggies! :-*

2 comments: