Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Saturday, September 22, 2012

WATERBOM PIK


Heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeyhooooooo bloggiesssss!!!

Me, Me, Me(?)

Mau cerita boleh dong yaaaaaaa, asiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkk jadi kmren (21/9) gue sama segerombolan temen-temen Ak2 gue jalan-jalan dooooooooooooooooong, mau tau ga kemana? Hahaha pengen tau banget atau pengen tau aja nih? :p *nyariribut* wkwk  Jadi, kmren gue sama yg lain abis swimming-swimming cantik gitu di Waterbom pantai Indah Kapuk! Sebenernya udah direncanain dari lumayan lama juga sih, mau diagendakan acara berenang dan Alhamdulillah semua kesampaian. Hahahaha Gini nih rincian perginya :

Karena Chabol cantik masih ada kelas pagi sampe jam 10 pagi, jadi mau gamau ya harus kuliah dulu. Selesai kuliah jam 10 ga langsung  kelar gitu. Masih ada segelintir pembagian tugas di kelas yang memakan waktu sampe hamper jam 11 gitu. Untungnya emang plan kita itu brgkt sktr jam stg12. 

Oke! Semua sudah kumpul dan yaaaak kerempongan pas baru mau berangkat aja udah keliatan banget , zzzzzz dari nanya naik apa sampe siapa yg bareng naik mobil pribadi sampe taxi pun terjadi. Sampe ada yang ngambek gitu :p (peace, Gay) hahahahahahaa!

Oke, perjalanan dimulai karena dinilai waktu sudah menunjukkan pukul stg12. Abis itu kita nyari taxi dari depan, nyari yg putih, kalo yg biru mahal :p agak macet sodara-sodara hahahahaha yaudah akhirnya di jalanin aja sekalian curhat-curhat kecil (padahal banyak dan Cuma gue doang lagi) okesip lanjut ternyata ga begitu lama perjalanannya, dan ga memakan biaya yg banyak juga. Cuma sekitar 40rb dari kampus kan kalo dibagi 5 orang ga sampe 10 rb gitu hehehehee *mahasiswacooy*


SAMPEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE DEEEEEEEEEEEEEEEEHHHHH!!!!!!! SEPI BANGEEEEEEEEEEEEETTTT!!! 

 


Mungkin efek hari kerja kali ya. Jadi berasa PIK milik kita pribadi hahahahaa okesip nungguin Gayatri dan anak cowo yang lain lambrettaaaaaaaaaa syekaloooong sampe agak jamuran ya. Akhirnya memutuskan untuk tukar tiket+masuk buat nyiapin ini itu dan nyewa ini itu. Okesip! Kita udah sempet foto-foto lama, tapi kenapa yg ditunggu ga dateng2 ya hoaaaaaaaam ternyata mereka agak salah jalan. Bukan salah sih, lebih tepatnya mungkin agak jauh jalannya lebih muter kali ya.  Gue sama kiki ganti baju duluan deeeeeeeeeeh.
Ga lama setelah gue ganti baju, oke akhirnya mereka sampe. Yuhuuuuuuuuuuuuuu~~~~~






KESERUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUAN DIMULAAAAAAAAAAAAAAAAAI!!!!

 Awalnya pemanasan dulu, terus berenang2 cantik dulu di kolam biasa sampe akhirnya………….


ARE YOU READY, GUYSSSSSS?????????? YEAAAAAAAAAAAAAH!

Naik wahana yg pertama, harus naik tangga dulu yg cukup tinggi gitu, gatau sih brapa meternya ya tapi kalo lo loncat palingan semua badan lo jadi misah satu-satu hahaahahaaaaaaa Naik-naikkkkkkkk sampe tinggi udah ada guard nya disana. Untung asik ya jadi gue ga begitu tegang. Gue sama Kiki sama Rere, Gaya naik ban nya yg bsa buat 4 orang emang sih. Lalu agak diputer menuju terowongan yang lumayan panjang dan yaudah……………. Jantung lepas dimulai. Awalnya cuma muter2 gitu gelap kan, eh kok makin lama makin terjal dan gue cuma bisa merem dan teriak sekuat tenaga doang, berharap sampe bawah masih selamat yaAllah……..

DAN KALIAN HARUS TAU GIMANA RASANYA NAIK WAHANA YANG SATU ITU? KAYAK LO UDAH DIKASIH HARAPAN TINGGI-TINGGI SAMA GEBETAN LO TAPI GA DITEMBAK-TEMBAK. EH TAUNYA UDAH JADIAN SAMA ORANG LAIN!!!!! TUH RASANYA BEGITU DEH!!!! HAHAHAHAHAHAHAHAHAA *eh

Ya pokoknya rasanya luar biasa deh, susah dikatakan pake kata-kata kalau ga dicobain sendiri, tapi setelah dicoba buat yg ke2 kalinya. Rasanya beda!!! Gada yang kyak pertama gitu. Biasa aja HAHAHAHAHAHAA *sombong*
LANJUUUT!!!! Abis itu ke wahana Twister deh gue, ga begitu se ekstrim tadi tapi lumayan menantang adrenalin lah ya. Kolam ombak juga gue main, hhahaha main sama Rere gada benernya. Orang mah nungguin jalan sendiri eh ujung2nya diseret-seret wkwkwkwk disana berusaha untuk tidak menyia-nyiakan wajtu yg tersisa. Main juga di wahana yang anak bocah nungguin ember tumpah setiap berapa menit sekali hahahahaGa cuma sampe disitu doang, kita berenang ditempat yg biasa tanpa wahana, foto-foto cantik gitu sampe ga terasa udah menunjukkan pukul 4soreeeee! Memutuskan untuk mandi, beberes dan siap pulaaaaaaaaaaaaaaang!!! Satu kamar mandi diisi 2-3 orang wakakak dan saling menghampiri minta sabun, sampoo dan yang lain. (Plis jangan ditiru yaaaaa hahahahaa)


















 Source : WATERBOM site and private photo

Jam stg5 pun pulang dari sana. Kita misah, dibagi 2. Yang satu bareng bakil, yang satu bareng Obet gitu deeeeeh. Karena mungkin agak searah sama Obet (soalnya kan mau nganter Rere juga ke Bogor) ya gue nebeng Obet sama Gaya, Rere, Otong, Coki, Bagas. Sedangkan Hera, Kiki, Pity sama bakil hahahaha

Diperjalanan makin gajelas deh pokoknya, udah dipaksain masuk, terus diperjalanan lagunya galau-galau semua duuuuh makin gada yang bener deh. Ckckck! Lewat BSD nganterin Otong sama Coki tapi sebelum itu banyak yg laper dan memutuskan untuk makan Mcd dulu di Summarecon Serpong.



Yaudah galama abis makan lanjutin perjalanan lagi.
(Ceritanya perjalanan dilanjutin dan makin berlanjut, pake ada acara nyasar kan tuh)
Sampe Ragunan gue udah stg10 dan yaaaaaaaaaaaaaaaak sampe rumah gue kena omelan nyokap-bokap! Fix!!! Wakakaka

BUAT SEMUA KALIAN TEMAN-TEMAN TERISTIMEWA GUE!!!!!!
TERIMAKASIH BUAT HARI YANG INDAH INI, AH SENANGNYA GUE BISA MELEPAS PENAT DENGAN SWIMMING-SWIMMING LUCU SAMA KALIAN. POKOKNYA KALIAN THE BEST BANGET DEEEEEEH! AH GABISA BERKATA-KATA APALAGI. NEXT PLAN BALI GA BOLEH SAMPE LUPA! MARI NABUNG YANG RAJIN YAAAAA BIAR BISA TERLAKSANA~~~~~~~~
THANKYOU FOR EVERYTHING! AILAFFFFYOUSOMAAAAAAAAAAACH!!!!!!
 ♥♥♥




Reinta Mirza Wardhani,
Orang ter lucu se kampus ya :p

3 comments:

  1. duh foto terakhir, ga bisa komen apa-apa deh HAHAHAHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA~~~~
      maluuuuuuuuuu deh gue malu yaaaaaaaaaaaaaaaaa

      Delete
  2. Seru banget ceritanya, kak!

    Visit my blog ya www.amandalars.co

    ReplyDelete