Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Saturday, September 15, 2012

New Day, Excellent Class!

hell-yeahhhh!

dari judulnya aja udah gimana gitu kan ya -_-

pengen cerita aja sih kalo mulai semester 3 ini gue pindah gitu, dari kelas reguler ke kelas unggulan di fakultas kampus gue hoaaaaaaaaaaaaaaam. sebenermya awalnya ya cuma iseng-iseng aja. ngirim berkas berisi ip sama test toefl sama ngisi formulir nyoba-nyoba gitu siapa tau nyangkut. hahahaha ingin memperbaiki kualitas dan lebih belajar lagi sih sebenernya kalo diterima gitu eeeeeeeeh ga nyangka Alhamdulillah diterima :"""")



nah, semua berubaaaaaaaaaaaaaaaaah! sistem pembelajaran, temen sekelasnya, isi kelasnya, dosennya, bahasa pengantar nya. Awalnya gue berusaha buat ngejalanin aja enjoooy aja gitu. tapi emang jujur gue akuin di KU itu berat nya berasa, dihantam tugas, presentasi, dan bahasa pengantar yang bilingual aja udah bikin gue agak stress. tapi lagi-lagi gue mikir, kalo mau maju emang perlu perjuangan, perlu sesuatu pengorbanan yang lebih, butuuuh segala yang lebih baik dari sebelumnya lah gitu kali ya. kalo boleh jujur rasanya gue mau menghela napas yang panjang bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet huppppppppppppfffffffffffffffffhhhhhhhhhhht!

SUASANA KELAS

Ini udah 2 minggu gue jalanin di kelas yang baru dan semua yang baru ini loooh! tapi berasa udah 2 abad, masih deg2an kalo setiap mau ketemu dosen, masih tegang setiap mau ngelakuin presentasi dan berpendapat gitu hoaaaaam soalnya harus mikir 2x pake english gitu, grammar bener ga, pengucapannya bener ga haaaaaaaaaaaaf. sebenernya post ini bukan buat semua ngeluh tapi lebih ke buat motivasi gue biar semangat ngejalanin semua!!!! SE-MA-NGAT!!!!!! GANBATTE!!!

Semoga sukses buat gue dan 21 temen sekelas gue. kita harus bisa ya, guyssss 3.5 tahun kelaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrr! dapat gelar SE, lebih-lebih bisa lanjutin ke profesian dan S2 ya! Aamiin yaAllah! terus kerja jadi apa yg kalian inginkan, lalu menikah! *ehtetepya-_- oke abaikan.......

"Pendidikan itu penting, maka bersyukurlah untuk kalian yang dapat mengenyam bangku sekolah apalagi sampai bangku perkuliahan. Jangan sia-siakan kesempatan yg Tuhan berikan. Gunakan dengan baik agar menjadi orang yang lebih baik dan sukses. Sukses tidaknya seseorang tidak hanya semata-mata hanya kehendak Yang Maha Kuasa, melainkan adanya usaha yang keras dari diri sendiri...."

Reinta, 19th, Calon Akuntan.......
Aamiin :p

No comments:

Post a Comment