Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Tuesday, July 17, 2012

Juli itu bulan gue!!!!!


INDAHNYA BULAN JULI
Akhirnya bisa ke post ya, setelah sekian lama (-/+ 14hari)  cuma ditaroh di Draft
hahahahaahah :p
Semoga bacaan ini menyenangkan! 

#3Juli

Memulai  bulan Juli dengan perasaan yang amat sangat bahagia, ya jelas yaaa secara gitu 3 Juli hari kebesaran gue. Yeeeeeeeeeeeeyyy! Happy Birthday to me :3 Sukses yaaaa bolaaaaa:* hihihi Cieeeee udah 19 tahun, semakin dewasa aja ya. Makin cantik, makin kece makin yg terbaik lah ya Aamiin! Ga muluk banget sih, doa gue biar menjadi pribadi yang lebih baik, lebih dewasa dan makin lancar kuliah dan kehidupannya yaaaaaaaa Aamiin Aamiin

Tapi, pas ulang tahun juga pas UAS mata kuliah Pengantar Akuntansi II ya, agak huffness tapi ternyata dibantu bangeeeeeeeet. Alhamdulillah lumayan banget sukses dan ngerasa bisa wiiiii :p untung Cuma satu mata kuliah doang ya jadi ga begitu beban :””””)

Lanjoooooooooooot, kebahagiaan ga cuma sampai disitu, wiiiiiiiiiii dapet surprise kecil-kecilan tapi indah banget dari ciwe-ciwe Princess yg unyu munyu minyi minyi bala-bala. Ya walopun sudah sedikit terbongkar dikit tapi Makasih looooh buat kalian semua. Kue nya walopun gue ga makan banyak soalnya Rainbowcake sama  Redvelvet nya keju nya antah berantah rasanya. Dompetnya makasih jugaaaaaaaaaaaaaa hihi, VN nya, iseng nya dan yg lain2nya. Big Thanks









Jeeeeeeeeeeeeeeeeeeng, jeeeeeeeeeeeeeeng  jeeeeeeeeeeeeeng, keisengan mereka juga ga ada abisnya, hahahaaha lucu aja ucuk ucuk gitu ada yg bawa kue lalalala yeyeye lalala yeee Saya pun speechless ,mau ngomong apa. Tapi Terimakasih banyak loooooooooooooh. Kata anak2 sih kue nya enak heheehe 



Naaaaaaaaaaaah, kebahagiaan tanggal 3 belum habis sampai disitu masih ada banyak yg susah disebutin satu-satu hehehee. Lagi-lagi entah apa yg harus saya ucapkan selain Terima Kasih buat doa dan ucapannya. Mau via Twitter, SMS, BBM, ataupun Facebook.  Kalian semua Istimewa :))

#17Juli

Waaaaaaaaaaaah, kalo hari ini ga kalah indah kayak 3 Juli yang amat sangat Istimewa, hari ini mata kuliah semua sudah kekumpul dan nilai ip pun bisa dihitung. Dan Alhamdulillaah bangeeeet semester ini penuh dengan keajaiban yang amat sangat luar biasa. Indeks Prestasi Semester mengalami kenaikan yang cukup lumayan bisa buat orang tua saya tersenyum aaaaaaaaaaaaaa Indahnya luar biasa tak terkira, itu cukup meyakinkan orang tua dan diri sendiri kalo Alhamdulillah perjuangan gue berangkat pagi buta, pulang pulang-pergi naik busway, capek, lelah terbayar dengan ini semua. Saya semakin yakin kalau Allah Maha SegalaNya. Tau mana yg terbaik buat hambaNya :’’’’’) Terimakasih yaAllah :))

Semoga ga hanya semester ini saja yg baik, semoga bisa menjadi yg lebih baik lagi. Biar cepet lulus, kerja dan Menikah yaaa (tetep) hihiiiihii Alhamdulillah Alhamdulilllah, karena Allah suka yg ganjil saya tambah satu lagi Alhamdulillahirrabbilalamin :))


INTINYA, BULAN JULI ITU BULAN GUE!!!!!!! x))





Love,

Reinta Mirza Wardhani

No comments:

Post a Comment