Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Saturday, March 3, 2012

Liburan yg akan segera usai....

Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah~
Udah tanggal 3 maret aja ya, cepet banget ini loooh. kenapa? Tgl 5 gue udah mulai menjalani yang namanya nguli-ah lagi di semester ke 2 hihihi ya semangat deh biar hasil nya baik juga kayak semester 1 kemaren Amin yaAllah Amin...

Sisa-sisa liburan gue isi dengan jalan-jalan dan ngabisin uang. Abisan kalo udah kuliah dengan jadwal yg memuncah dengan 8 mata kuliah serta 23sks membuat saya gilaaaaa, untuk itu bener-bener di manfaatin abis abisan buat jalan-jalan pas liburan. Ada ataupun gada uang. Dengan modal motor+bensin+sim+stnk bisa laaah langsung caaaaaaaaw. Oke gue mau cerita ngapain aja hari kamis-jumat kemaren.


Kamis pagi gue seperti biasa melakukan hal-hal yg bisa dibilang jarang gue lakukan, hahaha cuci cuci ngepel, nyapu jemur dll..... oke gausah dilanjutin. tiba-tiba ada yg minta konformasi jadi ga hari ini pergi naaaaaaaaaah akhirnya setelah bbm panjang lebar jadi deeeh di putuskan untuk siang ini ke MargoCity Depok. Naaaaaaaah abis itu yaudah gue sama temen gue jalan dr rumah jam 12 kurang an terus abis itu janjian sama denis jam stg 1 harus udah di tempat. jeng jeeeeeeeeeeeeeng pas kita sampe jam 12.22 abis itu ujan dereeeeeeeeeeeeeees deeeh. Nungguin denis kok ga dateng2, kayaknya kejebak hujaaan. Akhirnya jam 12.32 dia dateng terus gue isengin aja kalo katanya gaboleh ngaret eh dia ngaret 2 menit :p Ampuuuuuuuuuuun~~ Abis itu yaudah langsung ke TKP karaoke-an di NAV MargoCity.

L-R : Lisa-Me


Me♥
Naaaaaaaaaaaaaaah, pas karaokean tersebut gile yeeee dari suara yg masih bening, bagus, semangat sampai letoooooooooooooooy ga karuan saking 2 jam nonstop nyanyi. hahahaaha dari lagu galau, sedih, seneng, luar, sampe dangdut pun keluar di tracklist karaoke kita. wakakakaakaka ampun rasanya ga kuat. mulut berbusa nyanyi mulu.

Abis 2 jam selesai, kita selesai deh. Abis itu laper. Di Margo kalo mau nyari makan. Dan yak seperti biasa kalo mau yg murah, kenyang gue prefer ke Pizza Hut wakakaka. Haduh Pizza Hut terus. lama-lama wajannya gue makan nih (dr kemaren ngmgn nya wajannya mulu ya) hffffffffffffft hahahaahahaha ada pengalaman spiritual kayaknya *eh yaudah deh abis itu kita makan, ketawa-ketawa. sampe ada yg liatin biarin deh ah suka-suka gue. sama-sama bayar ini kan ya hahahaha




Oke perjalanan hari kamis harus diakhiri gara-gara Denis masih punya urusan lain hhaahahaha yaudah gue pulang deh, perjalanan rada padet jadi makan waktu hampir 30 menit, biasanya 20 menit juga sampe.
yap, thanks for that day! Senin kita berjumpa di kampus saat semester 2 di kelas Matematika Bisnis ya guys! 0603 kan? Cieeeee kita sekelas nih~~~
hihihihii♥♥







Jumat. nah jumat baru kemaren yaaaa. hmm jumat kmren gue abis nge pim ya nge pim lagi setelah jumat kmren gue abis nge pim juga hiihii gada bosennya ya ke pim mulu. (seketika kangen TA, CL, CP hahaahahaha). Senin ngampus jadi harus lagi ke CL ataupun sekitarnya :p

Oke, gue ke pim kali ini sama sepupu gue. Yak, cuma ber2 naik motor. Kita kan ciwe-ciwe strong nan kuat ya. ga lenjeh yg suka ngandelin pacarnya doang *eh -_- hahaah nomention loh ya. Sampe jam 12 siang pas di pim cuaca mendung-mendung jadi ga begitu panas, langsung eh kayak biasa ke Foodcourt pim 2 yak. iya beli mocha float seperti biasa aus saya aus banget makanya beli minum. duduk-duduk sebentar abis itu leyeh-leyeh terus ngelanjutin perjalanan mengelilingi pim. sodara gue first time ke pim makanya minta gue ajakin ke pim gitu. yaudah abis itu nemu Icon ya kayak biasa, numpang senyum dan bergaya kali yaaaa. This is it!


L-R : me-Mbak Innes


Abis foto, kita liat-liat toko baju. ya seperti biasa deh cuma liat-liat! kantong tipis gitu hahahahahahaahahahaha mau ambil atm tapi inget bulan kmren udah brapa kali ambil atm terusssssssssss*tutupmuka* yg penting jalan-jalan pleusssss happy nya kan ya!!! sama Quality time nya yg diandelin hihihiii

Setelah capek yaudah, kita pulang deh. pelan2 banget abisan pegel juga naik motor dr lenteng-pim wakakakakaakak yaudah deh pulang... Thanks a lot ya mba Innes!!! lain kali lagi ya yg lebih-lebih kemana kek gitu yaaaaaa, muchlove♥♥







































Thanks for reading guys!
Semoga harimu menyenangkan hihi
Loveyaaa! kecupssss:*{}♥♥ 

2 comments: