Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Thursday, March 22, 2012

Dialog Interaktif Akuntansi 2011

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa saya cukup lama hibernasi setelah beberapa minggu setelah tidak menyentuh internet di laptop, jadi baru bisa nge bloooooooog lagi dan lagi :p

sibuknya poooooool poooooool an!!!!!

Sibuk ngampus, sibuk macem-macem lah. Ini gue cerita soal yang Dialog Interaktif kemaren deh ya. Acaranya itu mirip-mirip sama kayak ospek, tapi lebih ke jurusan gitu hehehee jadi jurusan akuntansi 2011 semua bergabung dari kampus A dan kampus F terus ada acaranya, ada seminar-seminar gitu, workshop dan sebagainya lah yaaaaaaa.
Lanjut!

Acaranya berlangsung dari jam 6 pagi sampe 6 sore. lelah? ya lelah sekali bisa dibilang hmm tapi seruuuuuuuuuuuuuu.

Gue berangkat dari rumahh abis subuh, tepat jam 5 gue dianter bokap gue naik mobil. abis itu temen gue bareng jadi dimobil gue ga sendiri, ya paling ga ntar sampe sana ada temen nya lah yaa :p hihiihi Oke sampe. jam stg6 sampe karena masih pagi banget kali ya jadi ya kayak kepagian gitu. Yaudah turun dengan segala atribut yg ya bisa dibilang lumayan lah :p pake nametag, kaos putih, celana jeans item.  Yak, persis mau di ospek kan. Oke gue nunggu temen2 gue yg pada belom dateng.  Gue bbm sana sini, gue hubungin, Yak! Temen-temen gue dateng jugaaaaaaaaaaaaaaaaa. Hahahahahaaha yeaaayyy!

Seperti biasa, ya namanya gue kali ya sama temen2 ga jauh2 dikit2 foto. Sekarang kita foto pake atribut kitaaaaaaa!
Check it out!







HAHAHAHAHAHAHAHAH! WHAT A BEAUTIFUL! Lanjooot, abis gitu kita dikumpulin ke dalam beberapa kelompok, gue kelompok 11 bersama temen2 gue yang berhuruf R nama depannya. Berkumpul lah kitaaaaaaa! 

Photo from : @bphmjaktrisakti

Dan kalian harus tau! Kaka PK gue mirip banget sama Nabil! Ah! Lucu mukanya. Kayak nabil. Apa kabar yaaaa adik kecil yg satu itu? *entahlah…….
Menit demi menit, jam demi jam, waktu demi waktu akhirnya pun berlalu rangkaian acara seminar dan pemutaran video 12 mei 1998 dikarenakan kampus gue itu kampus reformasi, ya jadi menghargai banget jasa para senior2 kita terdahulu yang hingga gugur.

Hari makin sore, acara demi acara akan berakhir. Sampai pada di mana semua anak Akuntansi 2011 dikumpulkan di suatu lapangan di kampus F terus bisa dibilang sedikit dikerjain. Saat lagi baris acak, kita disuruh membentuk barisan menjadi 2 bagian, laki-laki dan perempuan terpisah.  Pas disini katanya gue sih nabrak orang yg itu, tapi itupun yg liat temen gue, gue ga sadar. Yasudahlah pokoknya itu! Hehehe abis dibagi menjadi 2 ada perkenalan dari anggota bphmj Akuntansi dari angkatan 2003-2009. Ya pokoknya banyak lah yaaaa. Abis itu tiba2 acara diambil alih sama alumni gitu, tiba2 kita disuruh jongkok dan merem. Yaampun yaAllah gue udah sedikit tegang. Tapi pikiran gue udah melayang-layang. Feeling gue kayaknya kita bakal disiram pake air dari atas. Dan setelah dikerjain dulu sebentar bener deh…..

Photo from : @bphmjaktrisakti


Air ngucuuuuuuuuuuuuuuuuur kayak hujan dari lantai 4. Mau ga mau ya harus basah-basahan. Awalnya basah-basahannya ga begitu parah eh makin kesini makin basah. Drpada tanggung yaudah akhirnya seluruh badan basaaaaaaaaaaaaaaaah! Kuyub! Kalah orang mandi! WHAT A GREAT AND MEMORABLE DAY! Ini foto2nya :






SERUUUUUUUUUUUUUUUUU! PARAH AKUT SERUNYA!




AKHIRNYA SELESAI JUGA ACARA DIALOG INTERAKTIF 2011 nya!

THANKS FOR EVERYTHING

ACCOUNTING 2011 TRISAKTI UNIVERSITY!

WE ARE THE BROTHERHOOD OF ACCOUNTING!








HIDUP MAHASISWA!!!!

No comments:

Post a Comment