Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Friday, February 3, 2012

UAS kelar, SP pun menanti.

Hey haaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!

Apa kabar nih? Udah lumayan lama ga nulis lageeeeeh. maklum sibuk banget :p

mau cerita soal hasil UAS dan SP.

UAS telah berlalu dan tinggal menunggu hasilnya. Dan Alhamdulillah ga mengecewakan orantua walaupun belom berhasil mencapai target sesungguhnya. Setidaknya bisa membuktikan kalau apa yg saya pilih itu sesuai dengan minat dan keinginan hihihihihii

Tapi habis UAS? Saya SP (semester pendek) banyak yg nanya? kok smt1 udah SP aja. kalo bukan gara2 paketan juga ga bakal gue ambil. ini menyengsarakan. bukan karena SP nya tapi gara2 waktunya. Kenapa harus dr siang-malam???????
Rumah gue kan jauh bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet dari kampus hadeeeeeeeh. pokoknya intinya permasalahan yg berarti cuma di jarak kampus-rumah hahahaha

Sampe ada quotes nya nih...

RT @yeahmahasiswa: Walau namanya saja "Semester Pendek", namun rasa-rasanya perjuangannya terasa Panjang. #QuoteKampus (@aulthelegend)

Pict from here
Akhirnya gara2 waktu yg gajelas ini setiap saya pulang selalu nebeng bapak saya :p karena searah dan saya nyamperin ke kantornya wkwkwkwkw




Pokoknya 2 kata,




SP, GOKEEEEEEEEEEEEEEL -_______-
ah wtf!


Tapi gue selalu berpikir positif aja, Allah pasti memberikan balasan untuk perjuangan saya. Semoga, Amin Amin YaRabb :-)
Semoga bisa lulus sesuai waktunya dan dengan prestasi yg memuaskan hihihii, baik baik ya FE Usakti, biar saya betah yaaaa :3


Thanksssss for reading,
love&kiss
xoxoxoxoxoxoxxoxoo ;;)

No comments:

Post a Comment