Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Saturday, February 25, 2012

Sabtu Sore♥

Sore ini gue ga begitu sepi bener kayak sabtu yg biasa, tsaaaaaaaaaah
kenapa? gue pergi sama 2 temen gue.
Namanya Dewi Arifahni sama Fajar Suci Wulandari

Sebelumnya kita udah lama banget ga ketemu, secara kita bertiga punya jadwal kuliah dan kampus yg berbeda satu sama lain. jadi ya susah kalo diajakin ketemu. harus nya ini pun personil kita ada 4 sama gue. tapi cuma ada 3 akhirnya. yg satu sibuk entah kemana juntrungannya hfffffffffffffff yaudah tapi kita putusin tetep jalan walau tanpa hendris hahaha...

Abis Maghrib kita jalan menuju lokasi dan langsung ketemu aja disana. Oke gue sama dewi pun dateng duluan deh. pas ulan di bbm eh ternyata masih siap-siap dirumah. yaudah akhirnya gue sama dewi  pun masuk duluan deh. ga nungguin ulan hehehe :p masuk terus pesen makanan yg bisa ganjel. eh galama makanannya dateng ulan nya pun dateng. tau gitu gue ga usah mesen. langsung mesen makanan inti nya langsung. yaudah terlanjur jadi ya tancaaaaaaaap aja.

Naaaaaaaaaaaaaaah gajauh-jauh dari yg namanya cewe ya kalo ketemu pasti gossip dan cerita ini itu, dari soal pacar, mantan, gebetan dll...... oiya kalian semua bikin gue terharu soalnya masih inget tentang gue, ya walopun soal yg itu tapi aku terharu :') #lebay sampe silicon hp gue pun ulan masih ingeeeet itu dari siapa hihihihi ya!

Cerita banyak sampe ga karuan, sampe makanannya pun dingin, ga berasa makanannya masih banyak dan kita udah di tempat itu selama 2 jam an lebih. taoi bukan berarti gitu kita udahin pembicaraan melainkan malah tambah panjang ceritanya, tapi tetep yaaaa di sela sela ada foto dulu :p

L-R : Me-Dewi

L-R : Me-Ulan
 Pokoknya sampe begah yg namanya pizza tuh rasanya sampe enek sendiri liat pizza di loyang. rasanya pengen nimpuk ke muka gue sendiri *eh hahahaahahahah :) ga kerasa dengan obrolan kita tuh udah sampe maghrib tapi makanan di meja masih menumpuk kayak cucian kotor hahahaah yaudah kita berusaha ngabisin dengan sambil ngobrol tapi apa daya tangan tak sampai. ga abis jugaaaaaaa dan ngerasa ga sanggup buat ngabisin itu semua haaaaaaaaaf


Yasudah, akhirnya terpaksa deeeeeeeeeeeeeh ga diabisin. daripada malah ga enak ke perut? kan ga boleh berlebihan dalam segala sesuatu hihihihi ya kaaaaaaaaaan? ;;) semua harus sesuai, pas serta seimbang....

 *more photos






Intinya hari ini adalah menyenangkan!
Thanks for today yaaa girlsss!muchlove{}
Lain kali harus lengkap sama Big Boss ya!



















































hmmm have a great saturday night, bloggies!
xoxoxo

6 comments:

  1. *ngeliat foto* mesennya banyak juga O_O
    pizza-nya ga abis? buat saya aja :p #duak! *skip

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe iya lumayan lah mesennya :p
      iya ga abissss.
      mau? *tangkeeeeeeeeeeeeep! hahahahaa

      Delete
    2. menu delight ye? andalan deh! hahahaha

      Delete
    3. hahahahahaha iyaps!
      pastinyaaa doooong

      Delete
  2. Replies
    1. heheheheeh sini sini
      nanti dibagi :D

      Delete