Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Friday, February 24, 2012

Pim w/ ciwe-ciwe kece!

Hey Bloggiessssssss!

Lumayan lama juga ga nulis ya eheheheeh :p Padahal lagi libur, tapi apa daya. sibuk ngerjain pekerjaan rumah dikarenakan mbak pulang kampung dan ga balik lagi gara-gara mau melahirkan di kampung aja. yaaaaaaaaaaaah :( sekarang semua pekerjaannya pindah ke gue :O hehehe tapi gapapa deh. Alhamdulillah masih mampu ngerjainnya hihihi


lah? kok gue jadi curhat? :/ hehehee :p

Back to topic!

Mau cerita, abis jalan-jalan sama temen-temen cewe di kampus hehee. jadi emang udah direncanain kalo hari kamis mau jalan ke pim, yaudah untungnya ga cuma sepik doang dan akhirnya...........JADI! yuhuuuuuuuuuuu! hihii

nah! awalnya gue janjian sama Rere, karena Rere dari Bogor dia naik kereta dan gue suruh turun di lenteng agung. abis itu bareng sama gue. oke, ada sedikit yg bikin gue sempet bingung. karena gue bawa motor....lupa gue gada helm dirumah -_- sampe akhirnya beli deh hehehe niat banget ya mau jalan. oke! patungan. Perjalanan makan waktu +/- 45 menit. oke sampe di pim langsung parkir abis itu masuk. soalnya Hera sama Kiki udah nunggu di foodcourt pim 2. Naaaah, akhirnya ketemu deh.


RERE!!!!


HERAAAAAAAA!!!



Oke, kita tinggal nunggu Gaya.... yap! dia nyusul gitu katanya. soalnya rumahnya ga begitu jauh dari pim. oke kita tunggu. sambil nunggu Rere punya ide buat ngisengin Gaya! hahahahahaa Rere bilang kalo dia nyasar sampe manggarai. HAHAHAHAHA WHAT THE........
oke, ke isengan dimulai dan gaya pun percaya dan berusaha untuk nenangin rere jangan panik! (gatau ya padahal kita cekikikan ngetawain lo gay -_-v ampun ya) wkwkwk. oke sampe akhirnya gaya bilang 10 menit lagi sampe dan dia nyuruh Rere buat naik bus aja dr Manggarai. Akhirnya si Rere bilang kalo udah otw naik Taxi wkwkwkwk AMPOOOON gaaaay :p

Rencananya pun si Rere mau ngumpet, udah siap siaga nunggu si Gaya dari segala penjuru dan jengjeeeeeeeeeeeeeeng~~ GUE, HERA, KIKI, RERE GAGAL!!!! -___-
Tiba-tiba dia muncul dari arah yg ga diduga. wakakaka dengan santai dia dateng, dan nanya katanya rere nyasar :p tapi kok ada disini.
yaudah, kita pun ngakak! cuma bisa ngakak. udah pake sok-sok ngomong ke Manggarai eh ujungnya ketauan hahahahaahah FREAK! :p

yaudah, kita pun duduk-duduk dulu di Foodcourt deeeh, ngobrol sekilas. Nyari tempat makan yg enak buat foto-foto dan nyaman.


Anak-anak pada pengen solaria. Nah loh -_- gue udah ngomong kalo ruangannya panas! pasti gada AC, pada ga percaya, yaudah gue ngalah deh berusaha buat nerima tapi apa daya. Pas udah sampe bener kan panasssss. kan gue udah bilang :( apalagi yg diatas! hauhauahuahauahua panas banget. yaudah deh terpaksa. Akhirnya mesen makanan deh. Makan terus biasa deh foto2 dulu. Selesai semua itu kita caaaaaaw.

L-R : KIKI, HERA, GAYA, RERE :)



Solat dzuhur, nyari kado buat adeknya Hera di Sport Station. Si Rere pun janjian sama pacarnya di pim. Dan yak, udah beli. kita bingung mau kemana lagi... Kita inget kita punya card Diskon gitu buat tempat eskrim di pim. dan akhirnya kita usaha nyari dan inget-inget. Dari New Zealand, Gellatissimo. Dan akhirnya nemu!!! Dairy Milk apa ya kmren -_- lupa namanya lagi x_x . Nah pokoknya letaknya di pim 1. ketemu deh, tepatnya di Area 51. Semacam kayak foodcourt juga kali ya. isinya banyak makanan gitu. Oke lanjut! Udah nemu tempatnya, pada mau ke atm buat ngambil duit. abis itu ketemu sama pacarnya Rere deeeeeeh, dia lagi makan Dunkin Donuts. Yaudah ntar Rere nyusul ke Area 51  nya. siiip! Duduk abis itu mesen deeeh. Eskrim gitu, hadeeeeeh


L-R : Danica, Rere



GAYATRI!!!! ARTIS KITA *eh :p


Gue beli lemonade gitu :p *plak *belagu hahahaha yaudah. ngobrol, foto, ketawa dll~ seru lah pokoknya, Rere sama Danica (pacarnya) harus caw duluan soalnya mereka harus ngejar bus dan mereka mau ke Bandung gitu deh, yaudah mereka pamit terus pulang. See you next week Re, Dan! :)

waktu udah menunjukkan pukul 4. gue udah bingung aja ini. Pulang jamber ya, dari tadi mulai jam stg4 perasaan gue udah ga enak aja. dag dig dur der gitu kayaknya :p yaudah jam 4 lewat 15 gue pulang deh. Jam stg 5 sampe parkiran. Di perjalanan, Alhamdulillah belom begitu macet :p hanya tersendat di bunderan Pondok Indah gara2 lampu merah aja itu. selebihnya lancar tapi gue ga mau mematok kecepatan motor gue, jalanannya banyak yg bolong-bolong hehehe serem jadinya.

naaaaaaaaaaah! Hampir deket rumah gue ketemu sama adek gue. yaudah bareng-bareng pulang deh! Pas sampe rumah nah kan firasat ga enak gue kebukti! Nyokap gue ke kunci di luar ga bisa masuk gara2 pintu gue selot dari dalam padahal nyokap bawa kunci tapi kan percuma aja ya -_- hadeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh! Ampun maaaaaaaaaa{} Untung belom lama ya mah hehehe ampun ga lagi deeeh :p

Okay!!! itulah kisah jalan-jalan gue nge-pim....
Oiya, Thanks for Today ya ciwe-ciwe kece ku!!!{}♥
Thanks Rere, Gaya, Hera, Kiki, Danica!
Walopun beda kelas ntar di semester 2 tapi ga boleh sombong ya! :)
I love ya!



AKU....AKU...AKU




Jalan-jalan lagi ya ketempat yg lebih kece! Ditunggu!
Kecupssssssss basah!:---***♥♥♥

2 comments:

  1. seru jalan-jalannya ^_^
    sampai2 mamax kekunci... hihihi...

    baca ini jadi pengen makan KFC #loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iyaa dooong :)
      ikut yuk...
      iya mamaku ke kunci, untung belom lama. kalo udah lama bisa2 jadi buronan aku heheehehe

      KFC? hahahaah yuk. laper yaa

      Delete