Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Sunday, February 26, 2012

26 februari di tahun lalu

Ini fix gue mau curhat pooool pool an
Jadi, semoga berkenan yaaa :)





Hmmm, entah kenapa tadi kayaknya mata gue selalu ngeliat kearah hp terus ya. entah feeling atau emang udah inget juga, entahlah. Nah pas gue liat ternyata bener ya skrg tanggal 26 tepatnya 26 februari 2012. tsaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, seketika inget sesuatu, inget seseorang. hhahahaa setahun yg lalu gue masih punya orang yg bisa gue jadiin sahabat gue, orang terdeket gue, tempat gue mencurahkan semua senang, sedih ya pokoknya itu lah. eh tapi sekarang udah enggaaaaaa. sebenernya sih udah masuk 1 tahun gue sendiri tapi kayaknya semua secara perlahan kembali menguak hmm ibarat orang yg ngubur barang bekas tapi tiba-tiba kebuka lagi tuh hmm rasanya itu..............

Dan di tahun lalu, tanggal ini adalah tanggal 26 terakhir. bulan maret tanggal 26 2011 nya dia udah punya orang lain ya. Yah, udahh satu tahun juga dia punya orang lain tapi masih ada rasa ga rela. malah masih hampir 90% belom rela punya orang lain. Gimana ya caranya cepet move on kalo tiap di kampus sering liat? Mana makin cakep lagi tiap hari gue liatnya hahaahahaha =)) Ini termasuk kendala terbesar, tapi ya udahlah ya kayaknya emang kalo suatu saat ada yg menurut gue bisalebih dr dia mah ayok aja deh (ayok ngapain?) ah intinya seperti itu lah yaaaaaa☺

kadang suka mikir, gue masih menye-menye begini terus pasti dianya udah bahagia kan ya. yaiyalah secara udah hampir setahun kan ya. yakali ga bahagia :p kayaknya gue ngenes nya pol banget gitu ya. hmmm #PrayForMe ajarin gue biar bahagia kayak lo dooooooooooooooong

Mana udah gitu, 4 hari gue berturut-turut mimpi ada lo nya lagi. tau ga sih rasanya? hahahaha bikin kangen tapi gue inget udah punya orang yah haaaaaaaaaaaaaaaaaaaf Rumah, Citos, Bakso, Balai Patriot ampuuuuuuuuuuuuun deh fix ini mah gue galau maksimal! Akut!

hiiiiiii jujur gue aja yg nulis rada-rada gimana gitu. tapi entah apa lagi pengen post aja di tanggal 26 ini. Paling kalo ada orang yg kepo dibaca terus ntar ngadu hmmmm udah kebal saya mah ya. yah 26 masih di hatilah ya. kenangannya terlalu banyak walaupun waktu itu cuma sebentar :)


*lyric lagu

JANJI PUTIH-RESA HERLAMBANG
tak terhindar
juga tak terkendali
ketika dirimu
telah memilih yang lain

ku tak mampu merestui
ku tak rela lepaskan dirimu
ku tak mampu

jangan lupakan janjimu
sejak kau lupakan aku
jika hatimu bukan untukku ho..

kau lupakan janji yang putih
kau lupakan semua rasa
dan tak satupun kau mengerti
tentang kita ho..

kau hitamkan janji yang putih
kau hitamkan semua rasa
dan kaupun lupa segalanya
tentang cinta
karena dia ho..uhu..hu

kau hitamkan ..
semua rasa..

ku tak sanggup menutupi
hasrat hati yang ada kini
ku tersiksa

jangan lupakan janjimu
sejak kau lupakan aku
jika hatimu bukan untukmu ho...

lupakan..
kau hitamkan..
tentang kita..








































cukup ya mellow nya hari ini :-------------)
papay!
Muchlove♥♥

No comments:

Post a Comment