Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Friday, January 6, 2012

KISAH TRAGIS ANAK GROGOL!

Heyhaaaa bloggies :*
Ini post ke dua di tahun 2012, hollaaaaaaaaa :D

mau cerita soal kisah tragis gue, emm mungkin rada lebay jadi gue ganti kisah sedih gue..... hahahahahaahahha haru biru deh :p

Let's check it out!

Hmm, jadi kan hari kamis gue ngampus dari pagi ya. ya seperti biasa, belajar, nunggu jeda, kongkow-kongkow seperti biasa~ naaaaaah mulai sore tuh terjadi hujan badai, angin tuh gede banget! gue lagi ada di lantai 5! Dan di langit itu gelaaaaaaaaaaaaaaap banget! Segelap2nya gelap deh. kilat menyambar2, gue suruh anak2 adzanin angin nya eh gada yg gerak yaudah deh akhirnya reda juga. tapi tapi ternyata terjadi kejadian yg besar terjadi!

Nah akhirnya tuh jam stg 4 sore gue pulang sama temen gue. DAN TARAAAAAAAAAAAAAAA.....jengjengjeng! Depan persis kampus gue, kumpulan mobil berjejer alias MACET! dan ga gerak sama sekali, gue liat ke halte grogol II yg mau ke arah semanggi. antrian panjang dan bis nya gada! oke pertama gue liatin doang. akhirnya gue diskusi sama temen gue mau lewat mana. dan diputuskan kita lewat >> MONAS!

Nah gue sama temen gue naik dr depan terminal grogol yaitu halte grogol trisakti, nah gue tanya sama mas-mas nya kalo mau ke harmoni. dan dikasih tau terus yaudah ngantri dan ada bis kita naik, sepanjang jalan cuma berdoa aja..... berdoa dan berdoa supaya ga nyasar. oke turun di harmoni abis itu nyambung yg ke blok-m kota. terus ada bis kosong yg ke arah blokm-kota. berharap dapet duduk gitu dikira dr harmoni ke monas jauh eh ternyata.....cuma beda 1halte-_- wakakakakak hmm turun di Monas nah tuh, gue nyari antrian khusus ke Ragunan yg ekspress! Nah nemu!!! gue mikir, kok ini halte sepi banget ya... nah ada ibu2 terus gue nanya.

Gue : Bu, ini antrian buat yg lgsung ke Ragunan ya?
Ibu : Iya, ini buat yg ke Ragunan
Gue : Oiya bu makasi ya
Ibu : Bus baru aja jalan, kita nunggu lagi agak lama, mending majuan dikit kamu barisnya.
Gue : Oiya bu makasi

Nah abis itu gue nunggu, hmm

5 menit..............

15 menit............

20 menit.........


Gue mikir, kok nih bus ga sampe-sampe.


60 menit.............


90menit............


DAN TARAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! BUS NYA DATENG!

RASANYA MAU MELAYANG!

Nah, bus nya kan nurunin gitu ya penumpang, terus beberapa orang masuk dr pintu turun. soalnya ibu hamil dan manula..
Gue udah siap banget naik, udah benerin tas.

DAN YAK! BUS NYA LEWAT DOANG KAYAK ANGIN!

Seketika gue merasa di PHP-in!!!!

Ibu-ibu ada yg teriak-teriak. ga terima bus nya jalan. eh di depan tiba2 bus nya berenti. usut punya usut katanya tuh supir baru jadi gatau, yakali gatau terus kenek nya ga ngasih tau?! marah-marah semua! kondisi jadi semrawut! ibu-ibu marah2. abang2nya disuruh muter gamau, mau mundur gabisa! oke akhirnya jadi ribet!!!!! gue sih sok2an aja ikut marah padahal baru pertama kali lewat situ.... oke akhirnya terpaksa nunggu bus berikutnya dan gue cuma bsa pasrah kalo sampe lama banget!

15 menit kemudian,

JENGJENG>>> BUS NYA DATENG!

Dan ini ga boleh jadi cuma angin doang! Dan yak akhirnya bus berhenti tepat di depan muka gue... dan gue jadi seorang yg brutal saat mau naik bus wakakakak bus belom berhenti sempurna gue udah masuk hahahaha, langsung cari duduk di tengah2, dan gue pasang krudung buat nutupin mulut dan gue langsung tidur!

Sorry-sorry aja nih ya, untuk saat2 tertentu gue bsa jadi orang yg agak licik. gamau ngasih duduk ke siapapun -_- makanya gue tidur! soalnya jujur gue capek banget! #curhat
oke lanjut, gue tidur dan pas kebangun udah sampe dukuh atas, ternyata macet bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet!!!!!-_- oke mending gue lanjut tidur soalnya lisa juga tidur...

Akhirnya sampe di Ragunan juga! Alhamdulillah banget yaaaaah duduk terus~

Pas gue sampe rumah, gue buka @TMCPoldaMetro, dan inilah penyebab kemacetan hebat di Jakarta pada hari Kamis, 05 Januari 2012.....

RT : 15:30 Pohon Tumbang di depan Mahkamah Agung
RT : 15:21 Canopy depan central park rubuh, lalin tersendat
RT : 15:14 kondisi jalan S Parman menuju Tomang, di depan gedung BRI. lalin padat merayap
RT 14:48 Papan reklame diseberang Gerbang Tol Tomang (arah ke Kbn jeruk) tumbang menimpa mobil box.
RT 14:47 Papan reklame tumbang stlh Toll exit Grogol, agar jangan melintas di lajur kiri.

Oiya for info : Macet di Slipi tuh berlangsung smpe tadi pagi dan gue terpaksa harus turun dari Transjakarta dan nyambung ojek demi QUIZ ASKUM, dan gue tekor 20rb sodara-sodara~

Sekian &Terimakasih!
Kecup basah :*

No comments:

Post a Comment