Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Wednesday, January 25, 2012

Dibalik sebuah hadiah&goodybag

Hey bloggiesssssssss, selama liburan gue punya pengalaman yg amat sangat bermakna dan menambah tingkat kepercayaan serta spiritual gue kepada Yang Maha Kuasa....


Terkesan lebay tapi ini jujur amat sangat susah untuk di percaya dan yaa ini bisa membuat gue sadar akan kebesaran Allah SWT.
Jadi gini, hmm sempat bbrapa waktu yg lalu gue punya masalah dan problem sama salah satu 'temen' gue. yaaa bisa dibilang mungkin ini masalah salah paham dan emosi nya dia yg terlalu meledak kali ya. Nah abis saat itu gue udah ga pernah komunikasi, jalin silaturahmi, bertegur sapa pun ga pernah sama sekali. semua nomor, contact mungkin sudah di hapus sama dia. Ini berjalan mungkin hampir sekitar 7 bulan terakhir. Plis kayak beginian jangan di tiru ya hahahahaha


Oke, sampai suatu saat gue inget banget kalau tanggal 14 Januari 2012 itu ada event keluarga besarnya.. Nah, dulu waktu jaman gue masih baik-baik sama dia gue pernah diajak untuk dateng ke acara tersebut, naaaaaaah gue berusaha untuk ngumpulin sebagian uang jajan gue mulai dari hari itu buat ya bisa dibilang beli kado kali ya. Uang pun terkumpul lumayan lah sampai menjelang hari-H. Tapi sekarang gue mikir, tapi kan gue ga diundang? Terus rajin bener ngasih beginian. Sumpah, semua yg negatif memengaruhi pikiran gue, soalnya kan gue bermasalah sama temen gue ini. hubungannya rada-rada renggang bisa dibilang. Yaudah, gue beranikan diri buat nyiapin semua kado ini. Akhirnya rapih deeeeeh, siap untuk dititipkan ke temannya.

Kalian harus tau, itu rasanya....................................... YaTuhan, susah banget diungkapkan kata-kata. Awalnya emang rencana hadiah itu mau gue titipin ke salah satu temannya dia, tapi ternyata semua diluar dugaan. Kado gue ga kebawa, soalnya gada yg bisa bawa. Nah, saat itu perasaan gue amburadul se amburadul nya. Ancur, galau akut, stress, cupssss lah pokoknya. Akhirnya gue cuma bisa pasrah sampai kadonya pun dibalikin lagi ke gue gara-gara ga bisa dititipin. Nah, gue mikir mungkin emang gabisa. sampe gue berpikiran untuk yaudahlah ya kado nya gausah dikasih aja, kadonya gue simpen dirumah aja. Pesimis gue! Amat sangat pesimis. Gue disaranin sama sepupu gue buat ngasih langsung, nah loh 0_o LANGSUNG? apa kabarnya gue? mati gaya, mati kutu kali gue. gue di yakinin sampai gue punya sedikit keberanian. yg tadinya 0 nambah.......nambah lagi........nambah lagi sampai 50% kali ya. tapi itu beda, semangat dan keberanian gue cuma sebatas dirumah. Pas dikampus, mati ajeeeee lu. Ciut seketika, gue ciut seciut2nya. ngeliat orangnya langsuung deg2an, keringet dingin, nunduk, salting. yaaaaa itu semua yg terjadi sama gue. Oke gue akuin, bdan doang yg gede tapu cemen, nyali kecil. Itu pun diakuin sama temen-temen gue hahahahaahaha. ya inilah gue.

Nah sampai ada temen gue satu lagi yg sekelas sama dia berbaik hati buat nolongin gue, hahahaa dipanggilin lah dia di tempat nongkrong nya sama temen gue itu, awalnta gue udah bilang jangan, biar gue aja yg nyamperin sendiri tapi temen2 gue pada bilang kalo misalnya temen gue itu ga manggilin lo gabakal jalan booool, nah loh bener juga. Sampai akhirnya bener-bener dipanggilin. Gue udah berpikiran negatif aja udah. ga mungkin dia mau, ga mungkin dia nyamperin gue, yg ada ntar dia bakal marah-marah...

TAPI, itu semua cuma PIKIRAN NEGATIF gue aja. Semua diluar dugaan, dia ngikutin di belakang temen gue yg manggilin itu, dan kayak reflek tiba-tiba gue diri, gue bawa kadonya langsung gue kasih tanpa ngomong apa apa. Mungkin kasarnya gue bakal ngomong, 'Anjrit! Mati gaya gue, mati kutu! Gue didepan persis!'

Akhirnya dia ngomong sepatah kata yg bikin gue ngerasa masih bisa jadi teman, atau paling ga ya gue bisa komunikasi atau menjalin silaturahmi hfffffft jujur ini diluar dugaan gue, ga nyangka kalo ujungnya bakal begini.. Nah gue bawa kado itu di dalam goodybag, dan goodybag nya gue lepas saat ngasih itu. Nah akhirnya selesai lah pertemuan gue. Nah ga nyampe bbrapa menit lagi dia balik lagi buat pinjem goodybag nya ke gue soalnya takut gabisa bawa kadonya, langsung deh gue kasih aja.

Dan, jeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng jeeeeeeeeeeeeeeeng.............. sampai gue tulis ini post, goodybag itu masih di dia (betah amat) :p

Saat kejadian itu juga perasaan gue campur aduk, ga percaya, lega bangeeeeeeeeeeet, plooong rasanya gada yg ganjel, rasanya tuh utang gue lunas, rasanya tuh ga nyangka lah pokoknya bakal begitu kejadiannya......


Terima Kasih YaAllah :)

ini dia wujud kado & goodybag nya :







Banyak pelajaran yg bisa diambil dari kejadian gue ini :
  • Do the best, untuk segala niat baik yang bermanfaat insyaAllah, akan diberi jalan kemudahan oleh Yang Maha Kuasa...
  • Keep try, apabila kita belom mencoba kita gabakal tau apa kejadian yg akan terjadi. Apabila kita mencoba, kita akan tau kejadian apa yg terjadi. Jadikan semua itu sebagai pengalaman.
  • Pikiran negatif akan membutakan mata, pikiran dan hati kita. Pikiran negatif akan menjadikan diri kita tidak optimis.
  • Selalu ada hikmah dibalik setiap kejadian yg Allah berikan pada kita.
  • Nothing is impossible - Impossible is nothing

























Sincerely,



Reinta♥♥♥♥♥♥

No comments:

Post a Comment