Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Sunday, January 1, 2012

2☺12









HAPPY NEW YEAR!!!!!!

Banyak kejadian yg dapat dijadikan pelajaran di tahun 2011. dan sekarang 2012 telah datang! Saatnya terjadi pembaharuan menuju sesuatu yg lebih baik untuk kedepan. Berjuta harapan banyak di serukan agar di 2012 segala yg diinginkan terwujud.............

Untuk gue pribadi, ga muluk-muluk banget sih pengen apa di 2012. Intinya semoga semua yg gue harapkan dapat terwujud dan kehidupan di segala bidangnya dapat lebih baik. Terutama yg memiliki niat mulia dan niat suci.
Amin YaAllah.


And, once more....

HAPPY NEW YEAR 2012 untuk semua blogger di Indonesia! Semoga semua yg diinginkan dapat terwujud dengan baik :D






















Reinta

2 comments: