Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Monday, December 5, 2011

Jumat Kelabu....

Jumat, 2 November 2011

Gue berharap banget bisa ngucapin ini dengan lengkap dari pagi sampai malam :


Source : Google

Tapi, semua gagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal!!!!!!

malah jadi,



Hari ter-capek, ter-lelah, ter-ngablu, ter-superduper kelabu!!!!!


KENAPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?????


INI DIA BIANG KELADINYA!!!!!

Jadi gini ceritanya, Jumat kemarin gue balik dari kampus gue di daerah grogol itu jam 5.15 terus seperti biasa gue menuju ke halte grogol 2. Jam stg6 pas gue udah nunggu di depan pintu penaikan penumpang, tapi yg di pintu ketiga. yaitu pintu untuk yg bus gandeng. oke gue nunggu tuh, suasana halte makin lama makin penuh, udah ga karuan panjangnya antrian, sampai pukul stg7 pun bus yg ditunggu tak kunjung datang. gue makin galau, akut parah seakut-akutnya. gue sms sana sini, gue tanya sana sini. Dan gue di bbm kaka kelas dan temen gue kalau penyebab macetnya itu adalah dari SENAYAN JCC-SEMANGGI. Selepas itu udah ga. oke lanjut ke antrian. gue masih ngantri sampe pegeeeeeeeeeeeeel sendiri, ga cuma gue looh guys orang-orang udah pada capek juga, bener-bener capek. sampe ada insiden orang berantem gara-gara ada yg nyelak. bapak-bapak sama mbak-mbak adu bacot sampe akhirnya dilerai sama orang, what the freak situation!

Waktu menunjukkan pukul 07.24 dan akhirnya bis yg ditunggu dateeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng!!!!! Gue dengan sigap langsung ambil posisi mantap untuk ambil bangku biar bisa duduk. dan itu? BUTUH PERJUANGAN BESAR!!!!! AMAT SANGAT BESAR!!!! Semua orang capek, semua orang ngotot, semua orang emosi dan yak terjadi dorong-dorongan yg membahayakan, gue pun kena dorong orang sampai tangan gue kebeset deket pintu busway. orang-orang udah teriak jangan dorooong kepada penumoang yg dibelakang antriannya. Tapi mereka juga pengen pulang, pengen naik bus tersebut, saya bisa merasakan tapi ya emang kan harus ngantri -_______________-

Tapi, Alhamdulillah, saya dapet tempat duduk walau dengan perjuangan yang luar biasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! :'''''' saya terharu hhahahahaha *abaikan oke lanjut, perjuangan belum berakhir sampai disni, sampai di jalan setelah halte Slipi Petamburan bus berhenti, ga jalan, stuck. yak macet masih berlangsung. dan itu sampai Semanggi, kalo dipikir-pikir dalam keadaan lancar hanya butuh waktu sekitar 15 menit antara Slipi-Semanggi tapi ini sampai 2jam........ *speechless*

Sampai sekarang pun saya masih binguuuuuuuuung sebenernya apa sih yg bikin macet? itu ga cuma sekali atau dua kali. tapi ya berkali-kali.. Ampun-ampunan. Mau ngeluh juga ga bisa, sama aja ga bakal tiba-tiba jalan lancar :/ mending tidur di busway yakan ya? :O hahahahahahahaa Akhirnya sampai di halte Kuningan Barat jam 9.10, dan saya melanjut ke arah Ragunan yaitu koridor 6. itu lancar dan SEPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!! SAYA SENAAAAAAAAAANG!!! Orang-orang pada ngeliatin gue kali ya kenapa muka murung gajelas kucel dekil -_- masa bodo deeeeeeh udaaaah bete tingkat dewa. Oke saya sampai rumah jam 10an.

1 KESAN : JAKARTA OOOOOH JAKARTA!!!!!

TOTAL PERJALANAN : 4 JAM LEBIH!!!!!

WAAAAAAAAAAW!! AMAZING \m/

Itu merupakan perjalanan ter freak selama gue kuliah di daerah Grogol. Jadi salah siapa? salah gue? salah kampus gue? salah busway? apa salah jalanan?

Oke disimpulkan, gada yg salah. Yg salah adalah.............................. ya gada-_- kan tadi gue bilang gada, gimana sih!



SEKIAN&TERIMAKASIH.


Reinta

6 comments:

  1. senyam-senyum gue baca yang ini :D

    ReplyDelete
  2. hahahahaha malah senyam senyum :p prihatin dooong sama saya -_-
    anyway, thank you loh udah baca :D

    ReplyDelete
  3. bakal sering mampir kalo ada cerita tersiksa begini
    muehhehehe

    ReplyDelete
  4. kenapa pas bagian tersiksa gini doang? bagian yg fun juga doooong hhahahahaahahah

    ReplyDelete
  5. Tulisannya penuh emosi nih ye..
    Santai aja neng..
    Semoga hari ini nggak seapes jumat ye.. :D

    ReplyDelete
  6. hahahahaha amat sangat penuh emosi -_-
    Amin Amin, semoga ga tiap jumat ya bikin emosi
    wkwkwkwk

    ReplyDelete