Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Thursday, December 22, 2011

Buat mama di Hari Ibu♥


Untuk sebagian besar anak lain, Hari Ibu yang bertepatan dengan hari ini dijadikan moment untuk cium dan peluk ibunya, ngasih surprise ngasih bunga, ngasih coklat, ngasih segala sesuatu yg menunjukkan dia sayang sama ibunya..............

tapi aku......


Ini --> Surat Untuk Mama





Ma...................

Aku mungkin ga bisa kayak anak-anak lain yang bisa nunjukkin semua rasa sayang aku lewat perbuatan yang manis, lewat kata-kata indah secara langsung, masang dp bbm sama mama, pasang foto mama, lewat pemberian indah saat ulang tahun ataupun moment indah kayak gini.... Tapi mama tau ga? sebenernya kalo aku boleh ngulang waktu nih ya, aku pengen banget ngubah kalo aku bisa jadi orang yg deket sama mama. deket banget yang semuanya bisa ku ceritain sama mama. aku bisa cerita soal kehidupan ku sama mama. Aku pengen, tapi semua ini udah bikin aku seneng kooook. Aku bersyukur bangeeeeeeeeeeeeeet punya Super Mom kayak mama {}

Walau pun mama suka marah-marah, suka ngelarang ini itu tapi aku percaya mama ngelakuin itu semata-mata karena mama sayang sama aku. Aku percaya bangeeeeeeeet! :D
Mungkin aku ngomong kayak gini ga bisa langsung ya sama mama, aku cuma bisa nulis ini. Lagi-lagi aku bingung, aku sedikit malu gimana ngungkapin nya. ngungkapin semua ini sama mama...
Ya, lagi-lagi harus aku tekan kan kalo aku beda dengan anak2 yg lain, anak2 yang bisa terbuka sama mamanya, bisa segalanya sama mama nya.. Tapi sebenernya dari dalam hati yang paling dalam aku sayang banget sama mama! Sayang banget! {}

Kalau tadi pagi banget sebelum mama berangkat kerja aku punya keberanian besar buat ngilangin rasa malu aku, rasa gengsi aku rasa semua yg bikin aku sama mama jadi terbuka, aku bakal nyamperin mama, meluk mama ngucapin Selamat Hari Ibu, ma! Aku syg mama, hehehe tapi mungkin mama bingung ya kalo sampe aku ngelakuin itu-_- bisa-bisa mama malah ngerasa aneh ya

Aku selalu berdoa semoga mama selalu dikasih kesehatan, berkah, rejeki yang besar sama Allah. Aku cuma bisa doain mama yg terbaik yaaa..
Dari hati yg paling dalam aku pengen ngomong : AKU SAYANG MAMA♥{}


SELAMAT HARI IBU, MAMA SUPERHERO -KU

Someday, I'll make you proud of me, Mom :*
Suatu saat aku pasti bisa bikin mama senyum dan bangga sama aku mah, dengan prestasi aku yg besar ya ma. Aku pasti bakal ngebalas jasa mama sama aku, ya walaupun ga mungkin bisa sama besarnya sama yg mama kasih sama aku dengan segala sesuatu yg bisa bikin mama bangga punya anak kayak aku yaaaaaa :''')

Jakarta, 22 Desember 2011- 05:14

#NowPlaying Bunda-Melly Goeslaw
Dengan linangan air mata.....
your child,

Reinta Mirza Wardhani

3 comments:

  1. sama..aku juga masih belum bisa deket banget ama mama :(
    but, in da bottom of my heart I always love her very much

    ReplyDelete
  2. Bukan cuma hari ini hari Ibu, setiap hari itu hari Ibu. Nggak harus bilang langsung kalo kita sayang sm mama kita, bisa lewat sikap dan perbuatan , tunjukin kalo kita sayang :))

    ReplyDelete
  3. @iiyazhh mungkin dengan selalu mendoakan nya itu dapat menunjukkan rasa sayang kita sama mama kita yaaaaa :D mungkin itu cara yg bisa kita lakuin hihihi

    @Efnu Mubarok iyaaa sih, tapi kan sekalian sesuai dengan moment nya jadi berasa lebih nyentuh gitu, walaupun tiap hari juga pasti sayang sama mama :D

    ReplyDelete