Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Saturday, December 10, 2011

Ancol with Ak-2

Hey bloggiessssssssssss!!!
Heyyaaaaaa,
Kembali bersama saya Reinta di Blogger -_- *abaikan

Gue pengen ceritaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!

hahahaahah hari kamis kemaren gue jalan-jalan ke Ancol sama temen sekelas gue tercintah, terunyu, ter unik dan terlangka *jengjeng* AK-2! hahahaha
Jadi kan ya, kita itu selesai mata kuliah pertama itu jam 9 nih ya, terus kayaknya anak-anak lagi pada kebanjiran uang, jadi pada punya rencana jalan. Yap! Akhirnya diputuskan untuk ke Ancol, lalalaala~ entah sudah berapa lama saya tidak pernah lagi mengunjungi Ancol tersebut hhhhffffft

Tapi sebelum memutuskan ke Ancol terjadi perdebatan yg cukup runyam *loh hahahah engga sih jadi kan awal rencana dari minggu kemaren emang cuma ke Ancol, teruus nih ya tiba-tiba ada yg ngusulin buat ke puncak. buset deh ga mungkin dalam waktu jeda 5 jam bisa pp puncak-grogol ;/ itu yg ada  malah bikin capek aja. terus akhirnya ya diputuskan ke Ancol, yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuu!

Gue sama temen gue soalnya udah bawa kacamata hitam, wakakakaka -_- amat sangat niat sekali, soalnya kalo ke puncak kan ga pake kacamata hahahahaha jadi sia-sia dong nanti kacamata gue ;p oke lanjut lagi. Kita kumpul dulu sebentar di gedung Sjarif Thajeb bentar ngomongin yg perlu diomongin dan soal pembagian mobil gitu..

Seperti biasa, yg namanya jalan-jalan besar gini ga pernah lepas dari yg namanya bawa slr hahahaha ya jelas lah ya, moment indah coooy ;p wkwkwkw yaudah deh foto2 bentar :p


SISTA SISTA

BROTHA BROTHA -_-v

Oke abis, diomongin akhirnya kita putuskan untuk jalan, Ancol here we come~~~


Oke, semua udah dibagi kedalam 3 mobil nih. asoy geboy banget udah, seperti biasa ya teman-teman gue seneeeeeeeeeeeeeeeeng banget yg namanya bikin gue spot jantung -_- seneng banget bawa mobil tuh ngebut, yaampun ga sadar apa ya gue masih muda dan ga pengen mati konyol hahahaahah masih pengen nikah gue *loh -_- seneng banget bikin orang deg2aan, dan yak akhirnya gue cuma pasrah dan berdoa pada Yang Maha Kuasa...........

Setelah perjalanan yg ga begitu lama, karena Grogol-Ancol ga begitu jauh banget gitu hahahaah akhirnya kita sampeeeeeeeeeeeeeeeee \m/ yuhuuuuuuu



ANCOOOOOOOOOOOOOOOOOOOL!

Demi apa gue seneng banget pas udah sampe, kayaknya tuh emang udah lama banget gue ga ngerasain ke Ancol jadi ya kayaknya amazing aja gitu kalo kata temen gue yg namanya pity wakakaka Oke lanjut, abis itu masuk bayar biaya masuk terus nungguin temen gue yg masih di tol gitu. hahahaseeeeeeeeeeeeeeeek :p kayaknya bakal jadi hari yg menyenangkan!

Setelah semua kumpul-kumpul gitu, kan ternyata pada laper gitu yaudah deh diputuskan untuk makan, mau makan aja pake ribeeet dulu soalnya terjadi perbedaan pendapat diantara cwe dan cwo hahahahaahah yess! akhirnya kita makan di tempat biasa, bukan di seaside suki. kalo sampe jadi makan di seaside suki bisa-bisa gue..............................GA BISA PULANG :'''''' hahahaahah kenapa? soalnya mahal. gue cuma modal niat dan nekat-_- bawa 60rb buat sehari+jalan-jalan itu. kan sediiiiih hahahaah *curhat*

Oke akhirnya kita makaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan! Gue sih makan Nasi Goreng Ayam aja ah, jujur itu gue cari makanan yg paling murah -_- hahahaaha soalnya takut ga cukup nanti uangnya huhuhuh :p niiiiiiiiiiiiiiih foto-fotonya pas kita makan!

BAKIL........................lahapnya-_-




2 cowo rusuh!!! ISENG!

Ada anak TK ilang lagi makan bekelnya :p


Laper banget ya Re?


Ini mas-mas waiter nya! Percaya ga? wakakaak



Nah abis makan itu rencana cuma pengen main di pantai gitu, nari-nari melambai di pantai tapi kita punya rencana kedua, yaitu ngasih surprise kedua buat Dini!  hahahahaah jadi kan ada panggung gitu gajelas-_- terus duduk disitu, si dini tiba-tiba gue sekap. gue sekap sampe mabok hahaha boong deeng:p sekap sampe dia ga bisa liat dan kita nyiapin semuanya! Cupcakes, lilin dan kado!

and Surpriseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee \m/

HAPPY BIRTHDAY DINI :D WE LOVE YA!





LOH? -_- hahahahaha :pppp

 Nah abis ngasih surprise ke dini ya seperti biasa, kita lanjutin yg namanya foto-foto yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!
Let's check it out!!!


ANAK GAHOOOL wakakakaka



Berasa di Bali -_____-v
ASEEEEEEEEEEEEEEK hahahaha




 





Naaaaaaaaaaaaaah, waktu sudah menunjukkan pukul 14.00 saatnya kita pulaaaaaaaaaaaaaaaang \m/ eh engga deng maksudnya balik ke kampus gitu ckckck soalnya masih ada kelas jam 4 sore :D

hmmm,

Thanks for that day Ak-2
KEEP SOLID \m/
I had a Quality Time with all of you, guys! <3
WE LOVE YA!

No comments:

Post a Comment