Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Tuesday, December 20, 2011

Ada yang sama denganku?

Akhir-akhir ini sering sekali menjadi pikiranku.............
Entah mengapa, aku pun tak tau. terlihat agak lucu dan bisa dibilang hmm seperti terlalu berat yg saya pikirkan ini..



Pekerjaan? Ya wajar kok yg diomongin sama kita yg baru masuk kuliah, itu udah ada di angan-angan mau kerja dimana. jadi apa...Semua terbayang di pikiran kita masing-masing, itu udah jadi suatu hal yg sering diomongin kalo kita lagi kumpul atau sekedar ngobrol-ngobrol lah yaaaa..
Tapi saya dan mereka mempunyai 1 perbedaan yang mencolok, bisa dibilang beda dari yang lain..

Beberapa teman-teman punya pendapat setelah lulus mereka itu pengen sekali yang namanya kerja atau lebih tepatnya jadi wanita karir....
  • Gue kalo kerja pengen di bagian yang Pajak sejenisnya lah -Rere
  • Gue kalo kerja mau di BPK -Pity
  • Gue mau banget kerja di Bank itu cita-cita gue dr dulu -Gaya
  • Pokoknya gue mau jadi wanita yg kerja dan meniti karir -Hera, Dini, Kiki, Shely


Gue bangga punya temen-temen yang memikirkan masa depannya seperti mereka wanita tangguh nan stroooooooooong!




Tapi pikiran ku tak sejauh mereka, kalo ditanya seperti 'Mau apa setelah lulus?' jawaban saya adalah kerja dan menikah. Tapi disini bukan kerja sebagai wanita karier, mengapa? Saya ingin kerja se cukupnya aja, gamau berlebihan, dalam arti setelah lulus saya harus cari kerja, itu harus! tapi setelah menikah? itu tergantung suami saya :p mengijinkan apa tidak. kalaupun di izinkan saya akan bekerja tapi takkan pernah melebihi jam kerja suami saya. Ah! Jujur, saya ingin jadi ibu rumah tangga! Jaga rumah, jaga anak. Saya ingin menghargai dan menghormati suami saya. Dengan tidak melebihi nya, saya tidak ingin suami saya minder melihat saya :D Kalopun saya tidak diijinkan kerja dan suami mampu memberikan saya nafkah yg amat sangat cukup saya terima untuk tidak kerja.

hmm omongan saya mulai berlebih nih, hahahaha tapi itu yg ada dipikiran gue. Ah bener-bener terlalu dewasa nih omongannya.. itu impian gue dari dulu, entah mengapaaaaaaaaa saya selalu berpikir yang aneh2 hahahahaaha maklum ya umur hampir menginjak kepala 2 -_-

Ya tapi semua kembali ke pribadi masing-masing. Ini pendapat gue pribadi loh guys :D
hihiihi
thanks for reading

No comments:

Post a Comment