Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Wednesday, November 30, 2011

Untitled



Aku ingin begini, kamu ingin begitu.....
Aku seperti ini, aku seperti itu
Ku coba berbagai cara untuk menyatukan apa yg kita inginkan
Tapi ternyata kita memang berbeda jalan

Kau yg meminta tuk mengakhiri ini semua
Aku tak berdaya tuk menyangkal nya
Semua cara telah ku perjuangkan untuk mempertahankanmu
Tapi apa daya kita sudah tak bisa satu

Cinta memang indah, tapi terkadang menyakitkan
Semua kenangan yg pernah kita lalui bersama perlahan akan segera terhapus
Satu persatu akan luntur dengan seiring waktu
Semua memang harus ku relakan, harus....

Mungkin ada suatu hal yg tak bisa ku berikan padamu,
yang ingin kau cari pada yang lain..
Aku harus relakan semua, merelakan sesuatu yang kusayang.
Sekarang ku sadar, kau memang bukan untuk ku........

No comments:

Post a Comment