Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Thursday, November 10, 2011

Pekan UTS





YAP!!!! UTS!
Akhir-akhir ini saya sedang disibukkan dengan yang namanya Ujian Tengah Semester atau UTS. Sebenernya udah dari lama juga siiih UTS nya, tinggal 2 mata kuliah lagi hihi. Ini aja gue sempet-sempetin posting loh guys hihihi...

Ini kali pertama UTS saya sebagai Mahasiswi ;;) Alhamdulillah, hambatan nya hanya sdikit yaitu di mata kuliah Pengantar Ekonomi Mikro -_- saya angkat tangan sodara-sodara. Ampun sekali hmm saya menyerah, hahahahaha hanya mengarang bebassssss! :/ jadi ya semoga saya tak kenapa napa deh ya. Ampun ah sama mikrooooo hauhauahauahuahaua!

Oiya, selama UTS gue duduk di depan huaaah, bete -_- gara2 absen+NIM gue urutan awal-awal jadi ya gitu. mau ga mau harus belajar banget biar ga cengo gila sama soalnya hmm.. Terus? ya saya gatau kalo ga belajar begimana hasilnya, wkwkwkw tapi entah mengapa setelah menjadi Mahasiswi belajar gue lebih rajin, apa karena ini semua sesuai keinginan gue? ;;) aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa saya senang sekali ;p hihihi baik-baik ya sama saya FE Trisakti. saya ingin cepat lulus gamau tau. Amin O:)

Besok dan lusa materi nya Matematika Ekonomi sama Pengantar Akuntansi I
Semoga Matek nya ga bikin matek beneran yaaaaaa -_-
oh I hope so....

hihi wish me luck guys ;;)

No comments:

Post a Comment