Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Saturday, November 26, 2011

Kalo di kampus.............

Hey Bloggieeeeeeeeeeeeeeeeeesss!;;)

Akhir-akhir ini jarang banget nge post tulisan yg panjang hahaha, maklum pulang udah malem gitu, terus yaaa rada males + capek kalo harus malem-malem posting blog ckckc jadi ya skrg aja deh gue cerita...

Pengen cerita deh ngapain aja gue kalo di kampus dari hari senin-jumat...
Let's check it out! :)

  • SENIN
Hari yang paling singkat di kampus, kenapaaaa? soalnya kelar jam 12 siang :) hihi Jam pertama ada Pengantar Ekonomi Mikro, terus ga pake jeda ada Pengantar Bisnis. abis itu baru deh kelar semua mata kuliah, karena masih siang, biasanya pulang nya di ulur-ulur dulu. Dimulai dari jajan di kantin FSRD atau di Toga, abis makan terus ngobrol di Toga :p sampe berlarut-larut hahahaha, sebelumnya gue mau jelasin Toga itu apa. Toga itu adalah Toko Gunung Agung, di depan nya ada tempat duduk kayak di taman gitu, itu biasanya jadi tempat nongkrong anak Akuntansi Usakti, hahahaaha pokoknya tempatnya asoy deh.. mulai dari Toga samping, depan, belakang.... Enak buat ngobrol, main kartu/Uno, gossip, ketawa-ketawa, karena Toga letaknya di tengah, maka semua penjuru bisa dilihat dari situ hahaha pokoknya, ini tempay nongkrong yg cozy deh *ajegile bahasa gue -_______- wkwkwkwkwk nah kalo senin bisa jadi lama di kampus, nongkrong lama karena besoknya jatah libur~~

Begini nih suasana di Toga! :D Tempat nongkrong kebesaran anak Akuntansi Usakti :) wkwkwk









  • SELASA
 Kalo kata bahasa Pengantar Akuntansi mah NO ENTERY! Alias LIBUR! hahaahahahahah hari Selasa adalah jatah libuuuuuuuur kelasan gue dan kelas Ak lainnyaaaaaaa :D jadi ya kerjaannya dirumah, hmm bercinta dan berkutat dengan................pacar eh TUGAS :* mihihihi *dancing*


  • RABU
 Hm... Rabu itu hari yang paling berat karena mata kuliah yg di kasih tuh mata kuliah dewa! Yaitu, Pengantar Akuntansi I dan Statistika I aaaaaaaaaaaaaaaaaaaw what the....... hahahaha dosennya juga mantep-mantep dan waktunya itu yg ga ngenakin, kenapa? karena jeda nya tuh malesin! Jam pertama di jam 8 - jam 10 ada Pengantar Akuntansi I, nah dari situ ada jeda hampir 3 jam buat ke mata kuliah Statistika I, idiiih bener-bener deh kalo udah bosen gada kerjaan malesin banget rasanya aaaaaaaa -_- Tapi tunggu dulu, dulu ga salah milih kampus deket mall yg banyak hahahahaah, kalo lagi ada duit lebih, biasanya kita nyebrang ke mall seberang atau jalan ke mall depan :p maksudnya Citraland bisaaaa, MTA sama Central Park juga bisa kok guys:) hihihii lumayan laaaaaah ya buang bosen 3 jam yg gajelas harus gimana. oke tapi juga kalo ga bisa pergi ke mall seberang atau lagi terjadi krisis keuangan ya seperti minggu-minggu ini lah ya akhir bulan ewakakak jadi ya paling cuma nongkrong di Toga sampe jamuran -__-

  • KAMIS
Kamis itu hari yang panajng di kampus, karena gue harus berada di kampus tuh dari jam stg 8 pagi sampai jam 6 sore........ waktu yang sangat panjang dan melelahkan syekali *pfuuh* hahahahahaha mata kuliah yg ada itu Bahasa Inggris, Pengantar Ekonomi Makro dan Asistensi PA I hmm...Ini juga hari dengan jeda panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget. jadi ya palingan gue nongkrong di Toga berjam-jam. Jujur, yg paling malesin itu Asistensi PA I, waktunya itu looh. mulai jam 4 sampai jam 6an palingan. untung aja asdosnya lumayan *eh *loh *kalem hahahahaha maksudnya yaaa lumayan enak diliatnya eh maksudnya ngajarinnya :p hihihi ya pokoknya gitu deh. kamis itu waktu yg lumayan lelaaaaaaaah. soalnya sampe rumah bisa jam 9an -_- aih itu kan malem banget :/ apalagi kalo besoknya ada tugas hhhhh

  • JUMAT
 Kalo jumat itu hari paling santai dari hari-hari sebelumnya.. kenapa? soalnya mata kuliahnya enak. sebenernya sih yg enak dosennya :p hihihi santai bangeeeeet gue nya juga jadinya, jarang ada tugas, baik nilai jadi ya lumayan lah yaaaaaaa :D hihihi hari jumat itu mata kuliahnya Aspek Hukum dalam Ekonomi sama Matematika Ekonomi ditambah dengan Asistensi Statistika I yaaaa, pokoknya dari hari rabu-sampai jumat itu selalu kelasnya ber jeda panjang! jadi ya emang rada malesin sih nunggunya -_- hadeeh deh, makan waktu bangeeeeet! :/ mending ga pake jeda jadi ya pulangnya juga cepeeeeeeeet! :D asiiiik banget udaaah :p hihi tapi sayangnya ga gitu, karena KRS masih di paketin jadi ya apa daya...... ikuti sajalah :p

Saya senang dan bangga menjadi bagian dan seorang mahasiswi Kampus Reformasi :)


Naaaaaaah guys! itu semua tuh yg gue lakuin di kampus!
Just for fun kok ;)
Thanksssssss ya:*


Reinta<3

2 comments: