Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Sunday, October 2, 2011

WELCOME TO THE JUNGLE!


hey bloggies!
mau cerita dikit, heheeeh beberapa hari belakangan ini udah mulai disibukkan sama tugas yang amat sangat banyak. bisa dibilang bejibun kali yah. setiap minggu ada aja yang harus dikerjain. dari Pengantar Akuntansi (PA) sampai statistika yang selalu menjadi langgangan tugas mingguan. ditambah beberapa mata kuliah yang bisa dibilang sebagai pelengkap saja, dalam arti tugas ga bergitu sebanyak PA sama Statistika.

Ini yang dinamakan keikhlasan hati! kenapa gue bisa nyambung ke keihklasan hati? karena ini bener-bener berasa enjoy gue ngerjainnya. mungkin gara-gara ini sesuai sama apa yang gue pengen, jadi kalo ada tugas selalu gue kerjain sebisa gue. Rasa malas nya pun berkurang, ga kayak dulu waktu gue SMA! menyentuh buku IPA aja segan, tapi kalo ini tuh kayak udah dalam diri gue tersetting untuk rajin. Maklum, gue harus mempertanggung jawabkan ini semua sama ortu gue. heheh secara ini gue yang pilih Akuntansi juga yang gue pilih........................:D

Alhamdulillah, untuk proses penyerapan materi ga begitu susah. hehehe ;) Gue berusaha selalu membawa enjoy semua apa yg gue dapetin. Ga pernah gue pikir sebagai beban. Jadi ya seneng aja bawaannya. Sama kayak halnya gue Pulang-Pergi kampus. Lumayan jauh -_- Lenteng Agung-Grogol. Paling ga butuh waktu 2jam an buat sampe kalo naik kendaraan umum. Tapi Alhamdulillah ga pernah gue bawa stress atau beban, jadi ya santai dan ga berasa capek banget. selalu berusaha mencari penambah semangat di kampus, seperti ketemu temen-temen dan yang lainnya hihiihi Terimakasih YaAllah ;)

Oiya! Setiap yang berhubungan sama Akuntansi, menurut gue tuh ga jauh-jauh dari yang namanya kertas folio, penggaris, pulpen hitam-merah, penghapus, pensil dan tabel hahahahaha udah lah, pasti ujung2nya bikin tabel. susah untuk disangkal :p


HAHAHAHAHAHAHAHAH! Ini yang udah gue pilih, semoga bisa berjalan lancar yaaaaaaa. Amin Ya Allah Amin. Pengen jadi seorang Akuntan yang profesional. pengen bisa bahagia in orang tua:D
wish me luck ;;)

No comments:

Post a Comment