Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Saturday, October 29, 2011

Rasanya itu........................

Hey Bloggiesssssssss!

Mau cerita-cerita tentang sedikit permasalahan yang lagi sering muncul di kampus. ya ini gue jadiin satu tulisan yang hmm...... bolehlah menarik koooook :)

Suka sama orang? itu wajar kooook, hhehe semua orang pasti pernah merasakan hal seperti itu. Lebih indah lagi kalau misalnya orang yang disukai itu suka juga sama kita. waaah pasti rasanya tuh dunia indah bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet, berasa surga dunia hihi. Tapi, gimana kalo orang yg kita suka ternyata suka sama orang lain atau temen kita sendiri? aaaaaaaaaaaaaaaah rasanya tuh gondok, sebel, kesel, pengen teriak, pengen marah hmm tapi bingung juga..........

Apalagi kalo sampai yg di suka sama gebetan kita itu adalah temen kita sendiri, rasanya makin gajelas. mau marah sama temen kita itu juga ga mungkin................... karena dia ga salah. itu merupakan satu daya tarik sendiri kalo misalnya yg disukain gebetannya. wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Yakin kok rasanya itu sama kayak putus cinta, nyeseknya, nyes jleb nya...... tapi ya sebaiknya lebih berpikir untuk realistis aja. gada yg salah dari gebetan atau temen kita, karena perasaan itu ga bisa di paksakan. Tapi ya ga munafik juga kalo misalnya perasaan kita sakit, rasanya tuh pengen benci sama cewe yg di sukain sama gebetan kita.

Tapi semua itu jangan sampai terjadi, duuh amit-amit deh ya sampai benci sama temen sendiri gara-gara cowo haahahahahaahaha terlalu berlebihan aja :)
Terkadang kita suka berpikir, apa sih kekurangan kita? apa kita kurang cakep/cantik? atau ga menarik? hmm wajar bangeeeeeeeeet kita memiliki pemikiran seperti itu. itu hanya soal waktu, dan ke relatif itas orang tersebut memandang kita. manusia itu adalah makhluk Tuhan yang paling sempurna :) Jangan pernah merendahkan diri sendiri, setiap orang punya kelebihan dan kekurangan koook...

Punya sedikit tips nih gue buat ngilangin perasaan yg ga menentu itu/kegalauan itu....
Let's check it out :
  • Berpikir realistis kalo misalnya dia ga suka sama kita yaudah, dia berhak suka dengan siapa aja. yakinkan diri kita dengan mencoba merasakan bagaimana  kalo di posisi teman/gebetan kita.
  • Bersikap biasa aja, anggap ya semuanya baik-baik saja. Jangan pernah menjauh dengan kedua orang tersebut.....
  • Kalo masih mau usaha buat ngerebut hatinya ya silahkan :) Selama bendera kuning belum berkibar, marilah usahaaaaa hahah That's my motto :p
  • Cari kecengan lain :D
hmm, tau kok rasanya gimana, sakitnya gimana. Tapi semua itu hanya kalian yg handle :) Perasaan akan timbul kalo kalian yang memancing rasa itu keluar. So, biarin aja semuanya mengalir :D


Perjalanan cinta akan lebih berkesan bila banyak tantangan dalam mencapai nya.










Regrats,

Reinta!:)

No comments:

Post a Comment