Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Saturday, October 8, 2011

Mau battle? hayuk! ;;)

Masih belom puas ya mba, mas nyari masalah?
yailah, duel deh yuk ah kalo gini terus. maunya apa sih? giliran kenyataan malah dibilang kalo mau ngerusak. kalo ga percaya ya mba, mba dateng aja ke kampus! liat apa yg pacar nya lakuin sama cewe-cewe? Satu kata, GENIT! terserah sih mau percaya apa engga. gue aja yg bukan siapa-siapanya sedih cuy liatnya sedih. nangis gue, mirisssssss! malah sempet dikatain kampung lagi pake alasan trik gue yg mau ngerusak hub orang -_- haduh ya mbak, kamu gatau apa apa. urusan saya sama 2 orang itu bukan sama kamu ya cantik ;) Saya juga udah ga minat tuh sama tuh orang! malu-maluin! genit sih.jadi ya males juga gue mau ngerebut nya (lagi). ga minat bangeeeeeeeeeet! respect pun udah engga.

uuuuuu, iya deh tau kan sebagai perempuan yg baik harus percaya ya sama pacarnya :p tapi kalo ini kayaknya harus dipertimbangkan ya. harus gitu gue foto moment genit di kampus? harus? harus yg pas moment senggol-senggolan sama kejar2an gue foto? upssss duh gue pengen sih rasanya foto kemaren, tapi gue inget kalo gue foto-foto nanti malah ketauan sama temen-temen kalo dia mantan gue aissssssssh. jadi ya ga gue foto! malu eh punya mantan genit banget gitu. padahal punya cewe -_- haaaaaah

Oiya. aku kayak guguk ya katanya....takut ih gue dibilang guguk u,u sereeeem takut dibilang kayak guguk. hihihihihi untuk kali ini gue ga takut adu bacot! gue berani sumpah apapun buat ngebuktiin perkataan gue! banyak juga kok temen-temen gue yg liat. itu tempat umum! jadi ya pasti keliatan lah ;) uhuu uhu kamu panik ya cantik liat tweets an sepupu ku nyindir pacarmu? duh sabar ya, kalah saing kali ya kamu..ups anak kampus aku tuh cantik-cantik, modis-modis, kece-kece, gaul-gaul. ga kampung kayak kamu *eh? ;p sekarang aku loh yg liat dia terus, kamu kan masih sekolah ya jadi ga bisa liat cowo kamu yaaah u,u kaciaaaaan. cini cini ke kampus aku. hahahaha tapi mainannya jangan keroyokan doong ah, takut aku uuuu..

Aslinya pengen gue tampilin capture it an nya tweets mulut mereka yg berbisa kayak ular. uoopsss lupa mereka kan emang ular yah;) mereka sendiri loh yg mengakui mihihhii, bangga amat sih neng. awas loh nama itu bisa bikin orang nge judge kamu jadi rendah ups hahahahaahah

Pokoknya intinya, kapanpun kalian pengen minta bukti dari gue minta aja kali. kalo genit mah genit aja kali yaaaaa mas hahahahaahahahahaha! gue siap  kok ya ngomong semua yg gue liat. sekali saya tekankan, untuk yang ini saya ga takut loooh.....

Sekian&Terimakasih
your lovely friendsssss, HAHAHAHA

Reinta ;;)

2 comments:

  1. ada apa dear... Kok kykny ad yg ganggu kamu?

    ReplyDelete
  2. iya nih, lagi bermasalah sama seseorang. bikin kesel bangeeeeeeeeeeeeeeet aaaaaa bingung juga harus gimana hmm

    ReplyDelete