Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Monday, October 10, 2011

Random :D

Lagi iseng main laptop terus buka media player kan ya. gue shuffle deh semua lagu biar random gitu. dan yak pas pertama gue langsung dapet lirik yg dalem bangeeeet guys, haduuuh bener-bener jleb bangeeeeeeeeeet!
kayak gini nih liriknya :



Tumblr



TULUS- TIA AFI FEAT TEGUH VAGETOZ

ketika dirimu ada didekatku
hangat cinta yang ku rasakan darimu
tak tahan ingin diriku
mencurahkan semua padamu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
kasih kuingin kau tahu segalanya
slama ini yang ada dalam jiwaku
meski ku tahu semua takkan terbalas olehmu

karna engkau tlah jadi miliknya
tak sepantasnya diriku merenggutmu dari cintanya
biarkanlah menjadi kenangan
yang indah dan takkan pernah ku lupa tuk selamanya
satu hal yang kupinta dari dirimu
jangan kau katakan kepada dirinya
ku tak ingin hatinya cemburu
karna diriku yang juga mencintaimu
seutuhnya cintaku padamu
tulus tanpa memaksa dirimu untuk membalasnya

Source: here

abis denger lagu gitu, tiba-tiba miris banget -_- seketika galau hahahaha tapi tenang! galau nya cuma sekejap mata kooook:D maklum deh minggu-minggu ini lagi banyak tugas sekaligus masalah yang dateng terussssssss aaaaaaaaaaaah pengen berontak tapi yaudahlah hadapin aja santai ;;) 
ah saya ikhlas, saya tulus. saya siap untuk melepas semua dan menyerah...................................

Thanks for everything yaaa favi :''''''')
kamu baik,
kamu tak terlupakan,
kamu terkenang,
itu semua karena kamu indah :)


Sincerely,

Reinta

No comments:

Post a Comment