Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Tuesday, October 4, 2011

jleb!

Kamu masih punya masalah sama aku? masih punya dendam gitu sama aku? kayaknya aku udah ga pernah ganggu hidup kamu lagi kan sedikit pun. tapi kenapa sih kata-kata kasar masih aja kamu keluarin? salah aku apa lagi sih sama kamu? minta maaf udah, ganggu pun udah engga! Tapi kenapa kamu yg ngusik hidup aku lagi? ga puas apa sama maki-makian yg kamu tujukan ke aku? ga puas? kurang?
kalo emang kamu udah gamau lagi berhubungan baik, oke aku mau kok. bisa kok, tapi plis udah gausah lagi sok-sok jadi orang tersempurna di dunia. apalagi pake bawa-bawa hijab aku. gausah nge judge kalo emang kamu ga tau apa-apa! sadar ga sih? kamu tuh di provokator in sama cwe-cwe yang mulutnya penuh bisa! racun semua! jadi plis gausah sok sempurna pake ngatain orang. apalagi sampe bawa-bawa orang lain yang gatau apa apa. udah lah capek tau ga sih diperlakuin kyak gini. omongan kamu gada yg bisa di percaya. bullshit! jadi ya sorry-sorry aja lah ya. aku ga pernah kan nyalahin kamu? ngatain kamu sedikitpun, tapi kenapa sih kamu tuh ga bisa berenti buat ngomong yang aneh-aneh. kalo ga suka kamu tinggal temuin aku, ke kelas sebelah, deket kan? gampang kan? bilang kalo kamu ga suka sama sikap aku, aku bakal minta maaf kok sama kamu kalo kamu ga suka sama sikap aku. via sms pun aku terima, aku bakal minta maaf juga. omongin lah ya baik-baik kalo emang ga suka. jangan kayak gini! LOSER! lo cuma kayak jadi pengecut! kamu cowo weeey! kelarin lah masalah kayak gini. jangan di diemin! cuma jadi dosa yang menumpuk.

Sekian&Terimakasih

No comments:

Post a Comment