Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Tuesday, October 11, 2011

Biar sekalian baca!

Gue terima lo ngatain gue APAPUN!!!! APAPUN! Terserah lo mau ngomong apa juga gue terima! tapi please ya gausah bawa-bawa orang lain di masalah ini. Urusan gue kan sama lo berdua, tapi kenapa sih pake bawa-bawa adek gue segala? LO TUH SUKANYA MAIN KEROYOKAN!!! salah dia apaaaaa?!!!! GUE GA TERIMA LO BILANG DIA PENYAKITAN! gue tau kok dia pernah nyusahin lo dulu!!! DULU EMANG! tapi kenapa sih lo sampe ngomong gitu?! COWO TER JAHAT!!!!! LO JAHAT!!! Lo tuh cowo tapi mulut kayak banci ya! ngerti banci ga? selain banci juga ga punya hati!!! Tega banget ngatain orang penyakitan!! Sumpah ternyata salah ya gue kagum sama lo?! tapi aslinya lo emang bener-bener ga punya hati! kalo lo cuma ngatain gue oke gue terima, tapi please gausah bawa adek gue sama temen-temennya! APALAGI LAGI BAWA PENYAKITNYA! LO TUH GA PUNYA HATI WEEEEEY!!!! GA PUNYA! OTAK LO TUH DI DENGKUL KALI YA! PUAS LO?! ORANG GA SALAH APA2 DIKATAIN PENYAKITAN?!

Sumpah ya lo tuh niat banget nyari tau -___- sampe buka blog gue hahaha, tapi gapapa sih nambah pengunjung gue! NIH SEKALIAN BACA SAMPE PUAS! UDEK2 NIH BLOG! KEPOIN TERUS SAMPE MAMPUS!!!!!!

5 comments:

  1. sabar bol, biarin mulutnya ngomong penyakitan, hatinya udah gelap sampe ga mikir lagi buat ngomongin orang lain. semoga Allah ngasih dia pencerahan. Amin. tungguin lebran taun depan aja kalo ga minta maaf berarti hatinya emg udah ga peka

    ReplyDelete
  2. iyaaaaa, sampe bawa nisa penyakitan. YaAllah ga enak sama nisa nyaaaaaa!!!!! sakit begitu dibilang penyakitan :(

    ReplyDelete
  3. salah acc hahahahahaah -____- ya pokoknya intinya ya gitu! tega banget! mulutnya ga diayak kalo ngomong! ibarat terigu isinya kutu semua!!!!!

    ReplyDelete