Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Wednesday, October 26, 2011

26 Oktober 2011

Widiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih,

dari judulnya aja udah ga nahan ya guys. hahahahaa tau ga hayo? ya gue rasa sih tau ya.....

Happy Annifailsarry aja buat gue. alias GAGAL! :D

ga kerasa, udah sekitar setahunan gue kenal sama tuh orang hahahhaha cepet yah rasanya....
kalo gue jomblo tuh semua berasa cepet -_- ga sangka gue udah jomblo sekitar hmm........... 8 bulan, *eh 7 bulan deh, kan umur putus gue sama umur jadian lo deket kali yah. cuma beda hmm 9 hari hihii *nooffense*

Yaudah, ga muluk kok gue.
cuma pengen:

1. Punya pacar lagi

2. Punya pacar lagi

3. Punya pacar lagi....................




Sekian dan Terimakasih :-)

No comments:

Post a Comment