Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Sunday, September 4, 2011

PEMBUKAAN! :D

HALOOOOO BLOGGIESSSSSSSS :*
APA KABAR?
SUDAH LAMA TAK BERSUA....
KANGEN DOOONG YAH? AYO ACUNG YANG KANGEN GUE?! *plak*



Semoga baik-baik aja yaah ;) Amin hihihi
Oiya, udah beberapa hari ga posting nih, maklum aja deh ya saya mudik hmm, jaringan di sana juga berasa di hutan ckck naik turun, kadang mati, kadang hidup sempurna, duuh gue juga jadi bingung deh tuh ya maunya apaaaaan :p Oke, abaikan saja. sekarang gue udah sampe di rumah tercinta dan siap untuk blogging lagi dan lagi hehehee..

Gue janji bakal secepatnya posting soal mudik gue yang iwaaaaaw menyenangkan nya looooh ;;) ditunggu yaaaaaaa. soalnya kayaknya ngetiknya butuh waktu yg lumayan lama gituuu :p










Loveya!:*
XoxoxoXo

No comments:

Post a Comment