Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Thursday, September 1, 2011

MUDIK PART II

Kalo belum baca yang part I bisa liat disini

-01 September 2011
Sebelumnya, tgl 31Agust emang udah direncanain kalo kita mau ke Malioboro!!! Jogja. Oke, udah standby dari pagi gue. #Antusias oke! gue langsung ke Sladi, nyamperin cewe-cewe gue yg unyuuu unyuuu :3 hihihi gue jalan jam stg 10 dari Sladi, aaaaaaah kesiangan banget!!! itu nanti pasti ga puas disana belanjanya. Nyampe udah jam setengah 12! gue parkir dirumah bude gue yang rumahnya deket malioboro, soalnya ya gitu. parkirannya penuuuuuuh cooooy! ga ga ga kuaaat~ Yaudah deh, solat dzuhur dulu, jam stg 1 langsung caaaaaaaw ke Malioboro! yuhuuuu~ Belanja berawal dari ujung ke ujung lagi, sepamjang malioboro gue jabanin sama sepupu cantik gue:p tapi.................. penuh nya bener-bener bikin klengerrrr. Untung udah makan, kalo ga bisa-bisa pingsan kali yaaaaaa. Belanja nya sampe lama bangeeeeeeeeeet! ada kali 3 jam sendiri. HAHAHAHAA! gue beli beberapa oleh-oleh buat sepupu unyu gue di Bekasi sama ciwe-ciwe gue di Jakarta. uhuuuy banget deh. Sodara gue beli Ontel buat bebep nya. hahah ngakak gue kalo denger spupu gue yg dari depok ngomong bebep :p mihihihihi
Setelah selesai belanjaaaaaaaa, kita berpose dikit ahhhhhh ya, di deket mirota AHAHAHAAHAAseeeeek.

Nih fotonyaaaa, let's check it out, guyssss!

BOROOOONG!!!! :D




SELESAI BELANJA, FOTOO YUK! :)
ANDONG!
L-R : Me, Mba Innes, Mba mpessss



Abis selesai belanja, jalanjalan sampe kaki pada lecet, gue caw pengen pulang. rencana nya mau naik Andong, tapi abang Andong nya pada nolak semua. Alasannya......macet -_- ahelah bang gue tau maceet. tapi dicoba sampe 3 Andong emang gamau. Pas ditelusurin ternyata abangnya gamau nganter karena kita gamau ke toko bakpia. Soalnya kalo kita ke toko bakpia, dia dapet komisi dari abang bakpia nya. Yaudah karena udah pada kesel akhirnya diputuskan untuk jalan kaki dan naik becak! Kalo becak masalahnya naiknya tarif yang hampir 100% hahahahaa biasa cuma 5rb eh jadi 10rb kan bete kan ya u,u tapi gapapa deh inilah #BerkahRamadhan ....

Sampai deh di rumah bude gue, ambil mobil terus caaaaaaw makan.


TETEP YAAAAAAH ;;)


JALANAN KOTA JOGJA

Gue berharap bangetttttttt makan di Gudeg Yu Djum, aaaaah tapi sepupu2 gue gamau. Akhirnya makan di Ayam oreng Panas Mbok Berek. hmm ya gapapaaa sih, saya lapeerrrrr juga jadi ya Alhamdulillah yaaaaah...

Abis makan kita pulang cuuuy! hahahahahaahah perjalanan pun dimulai lagi. Dari jogja jam 5an, langsung cusssssss pulang. Perjalanan makan waktu 3 jam an jadi ya sampe jam 8an lah. Pulang-pulang lansung tepar. Kali ini gue tidur di tempat nenek gue bukan kakek gue. hahahaha jadi ya kumpul laaaaah sama sepupu-sepupu gue. tapi malem nya gue ga bisa tidur! soalnya om gue ngelawak mulu hahahahah -_- sodara-sodara gue emang gila banget! banget gilak! :p

-02 September 2011
Ini hari terakhir gue di kampung hehehe, gue bangun jam stg 5 karena subuh disana lebih cepet dibanding di Jakarta. mihihii :3 Planning gue ke sawaaaaah! SUMPAH GUE SENENG BANGET KE SAWAH :p #Norak gara2 di Jakarta gada sawah. Jam 6 gue ke sawah sama om gue serta kaka sama adek sepupu gue yg unyu-unyu. Seru nih, seru bangeeeet cuy :p Jarang gue bisa liat kayak gini di Jakarta :p

Me with my lil cousin :D


Me and Mba Innes :D
Itu sawah siapa eeeh asal cabut? :p
GALIIIH!!!!! MY CUTE COUSIN ;;)
Om gue berasa sawahnya milik sendiri :p



NAAAAAAAAH UNYU bukaaaaan? HAHAHAHAHAAHA Amat sangat unyu :3 tapi ya gitu deh. fotonya jelek. Ga bawa Pocket kamera!! jadi pake hp deeeh u,u  tapi tetep yaaah eksis dimanapun berada :p gaboleh ketinggalan.. hihihihihii :3 Pokoknya kalo udah di sawah ya gitu deeeeh. berasa sawah milik sendiri, petik sana petik sini -_- wakakakaak maaf deh buat yg punya sawah :p soalnya sawah nenek gue cuma ada kacang panjang dan cabe :p

-03 September 2011
Saatnya balik ke Jakarta! heeeet kalo ini males cerita ah -_- perjalanan nya melelahkan dan gada enak nya sama sekali! MACET! CAPEK!! WONOGIRI-JAKARTA sampe 20JAM! TITIK! SEKIAN. TERIMAKASIH :)

-THE END-


Itu dia guysss cerita mudik gue yg super duper waaaaaw. Semoga terhibur yah.

INI CERITAKU

APA CERITAMU?













Thanks bloggiesss! :* 
Love yaaaaaa 
hihihihihi Xxo

No comments:

Post a Comment