Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Wednesday, September 7, 2011

Celana Jeans, Pemakai serta Pencuci....

Pict from here :)
Siapa sih yang ga kenal barang diatas ini? Yak Jeans! Celana yang nyaman kalau digunakan untuk pergi atau jalan-jalan santai. Memang kalau dilihat dan diamati tidak ada yang salah dari yang namanya Jeans. Tapi apakah kalian tau bahwa ada keterkaitan antara Jeans dengan pemakai dan tukang cuci? Waaaah mungkin bingung yah. Gue kepikiran nulis ini gara-gara kemaren ada pengalaman yang... yah lumayan bikin gue sadar dikit hihiihi

Jadi gini nih,
Karena masih suasana lebaran, mba yg suka bantu-bantu dirumah buat masak, cuci, gosok masih pulang kampung. Jadi, yg meng-handle pekerjaan rumah nyokap gue sama gue sendiri. ya karena gue belom mulai kuliah kali yaaaah jadi gue yang bantu-bantu. Pas gue pulang dari mudik, di tempat cuci tumpukan celana jeans ada 5 potong. Baju-baju yang lain udah bersih tinggal jemur. terus, nyokap nyuruh gue nyuci jeans itu. yaudah gue pikir oke cuma 5, dikit gampang laaaah ya gitu. tapi pas gue rasain....... KLENGER! hahaaha gimana ga klenger coba, 5 jeans tersebut harus gue peres semua! HAHAHA! mungkin bagi kalian yang baca agak mikir kali yah 'kenapa ga pake mesin cuci?' Ini juga termasuk pengalaman pribadi gue. Nyuci jeans pake mesin cuci itu kurang bersih.... masih suka nempel kotoran di bagian yang ga kesentuh. makanya semenjak itu keluarga gue kalo nyuci jeans ya sendiri, pake tangan! ckckck naaah, bener-bener capek tuh yg namanya nyuci celana jeans pake tangan.

KESIMPULANNYA :

Oke, pakai celana jeans itu nyaman, santai, kece. tapi bikin klenger buat yang nyuci. Jadi, ya kalo yang dirumah punya PRT/yang suka bantu cuci pakaian, ya bantu juga lah ya. bantu disini dalam arti jangan sampai sehari tuh celana jeans ganti terus. lebih dari 2x ganti sehari. Bener deh kasian sama yang nyuci. kalo mau tau kalian coba aja sendiri nyuci celana jeans yang kalian pake! xxOx















Sincerely,

Reinta

2 comments: