Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Monday, September 26, 2011

Campus life!

Hey bloggiessssss :*

Minggu ini udah jadi minggu kedua menjalani hari demi hari menjadi seorang mahasiswi Fakultas Ekonomi. Bener-bener deh berasa bangeeet perbedaan dari SMA. Banyak yang bikin gue kageeeet dari perubahan ini. hahahaahah mulai lebay -_- mulai dari temen yang makin beragam secara karakter, sifat, watak, fisik dan yang lainnya. Waaaaah bener-bener deh ya. Ada yang kelewat gaul, ada yang biasa aja, ada yang rame, ada yang diem banget. ada yg gitu, ada yang gini. pokoknya banyak deh ya guysssss. Gue bener-bener harus bisa jaga diri sama yang buruk-buruk dan ambil sesuatu yang baiknya aja, tapi pergaulan tetep yaaaah jalan terus. gaboleh jadi orang yang kuper.. This is a good choice :D

hmm, gue pengen cerita tentang AK-2. itu adalah sebutan kelas gue. Namanya AK-2 atau Akuntansi-2. Waaah anak nya beragam banget. ga cuma dari Jakarta! Dari luar kota weeeew banyak banget! Sumatera, Jawa dan Kalimantan pun ada. Oh My God, niat bangeeeet yah pada kuliah di Jakarta :p

AK-2! Cwe nya doang :p
L-R : Me-Dini
L-R : Dini-Me-Che
ME!!!


Dari sebagian AK-2 ada temen-temen yang deket sama gue. ber-9 gitu dan kita sering nyebut kalo kita itu CherryBelle -_- hahahahahaaneh banget emang! ckckcckk Ini nih gue sebutin personilnya.

  1. Che
  2. Hera
  3. Kiki
  4. Rere
  5. Pity
  6. Pipit
  7. Gayatri
  8. Reinta (Me)
  9. Dini
Cherry Belle nya AK-2!

HAHAHAHAH! kurang CherryBelle apalagi coba guys! hmm YaTuhan ampuni kami. hihihihi
Ya itu nama-nama temen gue yang kemana-mana bersama. ga bersama juga selamanya sih -_- ya pokoknya itu. Waaah seneng sih banyak temen gitu. Banyak kenalan, banyak relasi dan yang lainnya. hmm tapi pengen melirik ke kelas sebelah. kata orang sih rumput tetangga lebih hijau warnanya (?) hahaah you know lah ya maksud nya apaaaa. ngeceng cowo! di kelas sebelah kayaknya lebih hijau :p dikelas gue lebih kuning. ah apabangeeeeeeeet deh gue. ahahahaaha Abaikan!

Selain pertemanan yang baik, hal yang ga bisa dilepas dari seorang mahasiswi adalah TUGAS! Oh, tugasnya bejibun bangeeeeeeeeeeeeet -_- makro, mikro, Pengantar Akun 1, Peng.Bisnis dan yang lainnya! Ini bakalan gue bikin enjoy! wish me luck ;;) semua pasti berlalu.............. gue pasti bisa lulus 3,5 tahun! Amin
Manusia emang ga pernah puas deh. yg SD pengen SMP, yang SMP pengen SMA, yg SMA pengen Kuliah, yg kuliah pengen kerja, yang kerja pengen nikaaaaaaaaaaaaaaaaaah! yg nikah pengen......pengen apa yah? masa balik lagi ke kecil -_- hahahaaha

Pokoknya intinya itu sebagian kehidupan kampus! Jadi yang lagi kelas 3 SMA, nikmatilah masa remaja mu di Sekolah Menengah Atas. Kelak kalian akan kangen masa-masa itu, guys ;;)

ciaaaaaaaaaaaaaaaaaoooowwww
Thanksss bloggies :*
Loveya!

4 comments:

  1. Wah, anak Trisakti jg, ya?
    Sodara kembarku jg anak Ekonomi Trisakti. Tp jurusan Manajemen. :P Hehehe...

    Selamat datang di dunia perkampusan.
    Jangan keasikan kuliah ya... Nanti jd mahasiswa abadi. :| Hihihi...

    Kalo udah kerja, bakal beda lg asiknya : bisa menikmati duit sendiri. ^^

    ReplyDelete
  2. iya anak trisakti :)
    waaah angakatan berapa ya?
    salam kenal yaaaa buat kalian ber2 sesama anak trisakti hihihii :p

    iya! harus cepet lulus!:D
    biar kerja dan bikin bangga orang tua hihi

    ReplyDelete
  3. subhanallah cabol sekarang pake kerudung??

    ReplyDelete
  4. ehehehe Alhamdulillah yaah tika :D
    doakan terus yaaaa

    ReplyDelete