Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Tuesday, September 20, 2011

Akuntansi dan Buku!

Hey bloggiesssssss!
AH! Saya sibuuuk! -_- seminggu kemaren bener-bener full. dari kuliah, ospek dan lain-lain. Sampe ga pernah nyentuh handphone dan pc ckckc sampe beritapun ga pernah denger. saya benar-benar disibukkan oleh dunia perkuliahan, tapi ya bawa enjoooy aya lah ya! Lebih seru kalo gituuuuu.

Oke, gue mau cerita soal buku wajib yang disuruh dosen buat dibeli. hahahaa gue udah disuruh beli buku pengantar ekonomi makro, pengantar enonomi mikro, pengabis (pengantar bisnis), statistika, dan yang lain-lain. Gue binguuung, harganya selangit kalo yg asli. Tapi itu wajib dibeli bagaimanapun caranya. hahahahaa ternyata di sekitaran kampusss banyak yg jual. kirain gue yg asli tapi harga miring, eeeeeh ternyata bajakan/fotocopian ckck gue rada takut beli buku bajakan, takut isinya beda atau banyak cacat. tapi kalo beli yg asli mahalnya kagak nahan. kasian bokap nyokap gue..... #EdisiBijak

Pengen liat ga buku yg harus gue punya tuh kayak gimanaaaa?
Ini nih.....

Itu baru sebagian buku yg gue tampilin hehehee, dan kalian harus tau. 1 buku ada yg harganya 200rb, aduuuh duuuh! dengernya aja udah miris :p ngerti sih kalo yg namanya pendidikan jaman sekarang itu mahal. semuanya serba mahal. biaya masuk sama persemester ditambah buku dan lain-lain nya. ckck
Ah! Wish me luck deh ya:*

Semoga orangtua ku selalu diberi rejeki yang berlebih.
Amin YaAllah O:)

3 comments:

  1. berat bangeeet sumpah haahahahah :p

    ReplyDelete
  2. wahaha,,, berat baca ?
    berat beli ?
    berat di angkat ?

    semua benar ? haahaha ,,, fakta sih yah :D

    ReplyDelete