Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Saturday, August 13, 2011

Tersadarkan.....

Hey hello bloggiesssssss:*

Udah 2 hari ga blogging, pasti kangeeen kan? *plakplak* :p
Kalo kangen bilang yaaaaah.

Oiya, mau cerita sedikit nih. Kemaren ada yang bbm gue gitu, awalnya sih nanya pendapat eh terus terus tiba-tiba dia nyinggung blog gue. kata nya isi blog gue itu kebanyakan nge'galau'in mantan. OH NO! hahahaha seketika gue kicep. gimana ya? mau bilang engga tapi kalo kenyataannya emang gue suka ngomongin mantan di blog gimana? gue siih berusaha buat sedikit nyangkal ya guys, tapi ternyata fakta berbicara lain -_- saya tetap kalah karena fakta tak bisa bohong (?) hihihi



HAHAHAHAA, sumpah jujur gue malu pas dibilang kayak gitu.. mengapa oh mengapa? soalnya terkesan gue tukang galau gitu sampe blog pun isinya kegalauan...

Lanjuuuuut!
Abis itu omongan kita berlanjut ya jadi ngomongin gue yg selalu menggalau gitu... katanya gue harusnya jangan sering-sering nge galauin mantan gue yg notabene mungkin udah ga mikirin gue #miris katanya sih gue bisa dapetin yg lebih baik dari si doi eaaa^^ kegalauan gue makin berlanjut coy


HAHAHAHHAHAAH, tiba tiba gue ngakak baca yg diatas-_- mengapa? soalnya itu tuh kata-katanya. bukannya seneng ye dibilang cantik tapi gue malah ngakak. terkesan menghina *upsss :p Tapi siapa ya yg mau sayang sama gue.... *mikir*
Ga lama abis itu, gue tiba-tiba reflek cerita soal blacky yg bisa dibilang dulu gue itu katanya php in dia. duuuh ceritanya tuh bikin gue mikir kalo gue tuh jahat bangeeeeeeet terus gue dikasih nih wejangan kayak gini :


 
itu yg paling pertama paling jleeb dan dalem bangeeet. seakan-akan mempertegas kalo dia emang udah bukan siapa-siapa gue lagi. JUST MANTAN...... seketika gue lemesssss. pengen ga nangis tapi ngenes banget, pengen ketawa tapi ga bisa. duuh bener-bener serba salah yaaa. sampe gue sendiri pun mikir untuk ga mikirin lagi dan move on! HAHAHA anjiiiir gaya lu boool, kayak bisa aja ya. Waktu yg pertama aja susahnya minta ampun -_- *curhat*





Tuh kan, bisa liat gimana kata-katanya yg dewasa, eaaa^^ gue sampe susah menelaah gimana cara gue ngerti kata-katanya ya :p kalo usaha buat move on itu pasti udah. tapi maklum deh ah. suasana hati, dan segalanya terkadang ga mendukung gitu.
Dan gue makin ga bisa yakin buat lupa bener-bener dan mencoba untuk membuka hati untuk yg baru! Secara gue bakal satu lingkungan sama dia selama 4 tahun!! 1Universitas, 1Fakultas, 1Jurusan, 1Kampus... Semoga ada keajaiban yg memisahkan kita. (Amin ga ya?) Ya gue tetep percaya kalo Allah bakal ngasih yg terbaik buat hambaNya, termasuk gue!!
Oiya, inget universitas, inget janji nih. tagih ga yaaaaa? janji itu utang lho, ganteeeng! Nanti aku tagih yaaaaa, aku bisa lhoo lebih licik dan lebih tega dari yg kamu bayangin HAHAHAHAHAH!




Udah ah, kelarin.....
bubar yuk ah
cussssssssssssssssssssss


































Thankssssss bloggies:*
Loveyaaaaaaaa
 
 
 
 
 
 
Reinta

2 comments: