Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Sunday, August 28, 2011

SIM.C ♥

Hey bloggiesssssssss!
Waaaaaah ga nyangka nih, sebentar lagi udah lebaran. Dan gue ngerasain berkah yang luar biasa, esesesesessesesesese.... mau tau? mau tau? sebenernya sih penting ga penting...



GUE DAPAT INI!!! DAPAT INI AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~~~~ SURAT INI RESMI DI KELUARKAN OLEH AYAH SAYA!



SIM.C
SIM.C ini resmi dikeluarkan pada tanggal 27 Agustus 2011 pada pukul 18:50 WIB! aiiiiih gue seneeeeeeeeeeeeeeng bangeeeeeet! Bapak sudah memberi kepercayaan yang luar biasa buat gue! Jadi, gue ga boleh menyia-nyiakan/menyalahgunakan SIM.C ini. AAAAAAAAAA Surat ini sebenernya ga cuma di tujukan buat gue doaaang, tapi buat adek gue juga, Dias Bramantyo Fahmi. hihihi

Walaupun surat ini sudah resmi keluar, tapi yaaaa banyak syarat dari bapak yang harus ditaatin, hihihi mau tauuuuuu ga? :D niiiih, check it out!

Syaratnya :

-Seiman
-Cari pacar yang harus bisa jadi imam.
-Rajin solat
-Bisa ngaji
-Ga boleh tukang keluyuran malem
-Bertanggung jawab
-Sopan&Ramah

Naaaaaah, itu semua tuh syarat yang dikeluarin bapak buat gue, kalo buat adek gue beda lagi hahahaha. Aiiiiiiiiiih♥♥ sumpah ya perasaan gue saat itu ga karuan banget! Seneng, jadi ga perlu gue backstreet atau tanpa ijin lagi. Karena surat ini udah resmi keluarrrrr!!!! AAAAAAA mungkin bapak udah tau kali ya, kalo anakknya umurnya udah 18 Tahun, jadi ya udah harus ambil ancang-ancang cari pendamping hidup! hihihihi ;) jadi maluuuuuu nih kalo ingeeetkejadian semalem itu. HIYAAAAAA!!

MAKASIH BAPAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!!♥♥
INSYA ALLAH GA BAKAL MENYALAH GUNAKAN TANGGUNG JAWAB BESAR YANG BAPAK KASIH SAMA AKU..................... {}
Your little girl,

icha















Thankssss Bloggiesssss,
Loveya!:*
Xxoxo

4 comments:

  1. Selamat Datang di Pahit Manisnya Dunia Cintab deh...

    ReplyDelete
  2. hahahahahaahahahahahaah iya deh :D

    ReplyDelete
  3. haha. gw ngakak pas baca di timeline. wkwk

    ReplyDelete
  4. hehehehehe iya sengaja masang judul kayak gitu biar menarik orang untuk membaca hehe :D

    ReplyDelete