Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Friday, August 26, 2011

Sendiri aja, Jangan berdua ya! :D

heeeeeeeeeeey 26
Apa kabar mu disana? Semoga baik-baik saja yaaaaa :) Aku harap pun demikian.
Udah lama ya kita ga komunikasi. hm semua kayak hilang. contact bbm sudah tak ada. yg tersisa hanya seonggok nomor yang tak mungkin aku hubungin..

Oiya, mungkin aku lagi kangeeeeen sama kamu deh. Soalnya beberapa hari yg lalu secara berturut-turut kamu datang terus nih ke mimpiku. seru sih, aaaaaaaaaaaaaah rasanya ingin membuat nyata mimpi itu. Entah apa yang ada di pikiranku ingin ketemu sama kamu.. Tapi aku sebel, sebel banget! Bisa ga sih kamu di mimpi dateng nya sendiri aja. Ya sendiri!!! Jangan datang berdua sama perempuan itu. Aku ga suka, aku sebel. Aku merasa tersaingi, ya walaupun di mimpi itu kita akrab Apa di kisah nyata kamu ingin pamer kalau kamu sudah bahagia sekali sama dia? hhhh

Hmm, kamu masih ku tunggu di mimpiku selanjutnya, sampai bertemu di taman mimpi yah! Inget, datangnya sendiri aja. Jangan berdua. hiihihi


with love, kisssss&huggggg

:* { }





Reinta

4 comments:

  1. blog walking ,
    nice blog :) . follow back yta, salam kenal :)

    ReplyDelete
  2. thankyou yaaaa:D
    oke akan segera saya follback, salam kenal kembali yaaaaaah hihihi

    ReplyDelete
  3. Mbak... LDR akan terus menggalauimu, mbak.

    ReplyDelete
  4. waaah tidak LDR, mas -_- hahaahahah
    bukan menggalaui, tapi menghantui :ppp

    ReplyDelete