Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Wednesday, August 10, 2011

Ngisi Bulbo

Sebenernya sih udah lama pengen ngisi kayak gini.....
Terinspirasi dari blog nya si benakribo nih.
Namanya BulBo, kalo yg jaman dulu sering main fs atau friendster mungkin tau ya. yak BuletinBoard ;D

Let's check it out! ;D


Tentang Seseorang :


1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
-Foto gue sama @nisabaayti ;D


2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
-Si @mutiaraaadinda

3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
-hmmm Fajar Suci Wulandari

4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
-Dewi Arifahni tapi ga nyambuuuung -_-

5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
-ih nih soal nyebelin banget hiii jadi parno kan gue...

6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
-yapsss si @mutiaraaadinda

7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
-Ada doong, si @mutiaraaadinda :p

8. Kenapa dia?
-Mau tau aja sih hahahahaha, suka-suka gue :p *nyengir*

9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
-Traktir temen-temen gue! MAKAN! karena mereka suka makan :D

10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
-Hmm, mantan temen gue! katanya sih dulu sahabat, tapi... *ups


Tentang Kamu :


11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
-Kebiasaan bikin orang lain tertawa yaaaa;D

12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
-Apabanget sih-__- ya kagak lah

13. Biasanya kamu buang upil kemana?
-Ke hatimuuuuuuuu ;;)

14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
-Kebiasaan? ga perlu diumbar di umum *BerasaArtis*

15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
-Preeeeeeeeeeeeeeeeeet :p

16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
-Kata si itu sih, kebo.............. HAHAHAHAHAA

17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
-Pianika :p

18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
-Tergantung, kalo libur ya sekali, kalo ga libur 2 kali sehari ;D

19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
-Hm, waah bikin galau nih soal wakakakakaka :p ada deeeeh *tutupmuka*

20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
-iPad sama SLR! Plissss yg baik kasih gue masing-masing satu yaaaaa ;;)

Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :


21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
-SMA Negeri 49 JAKARTA! ;D

22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
-Seni musik kali yaaaaa-_-

23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
-Beli nasi kalo laper, beli snack kalo pengen ganjel perut ;D

24. Berapa uang jajannya waktu itu?
-20ribuuuuu

25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
-Pernah, sama A dan L

26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
-Gabenci, tapi bete! guru MTK, suka suruh manggil murid ke depanbuat ngerjain soal. Tapi, semuanya terasa ngangenin sekaraaaaaaaaaang:D

27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
-FISIKA! -_- hell no yeah

28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
-Ammar, freak bangeeeeeeeet hahaha stresss

29. Gebetan kamu waktu itu?
-Tidak ada -.-

30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah? 
-banyaaaaaaaaak! sampe susah disebutin satu-satu hooo

Tentang Si Dia :


31. Gebetan / Pacar?
-Gebetan aja deh hahahahaha

32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
-inisial aja deh ya, FL cooooy ;D

33. Kenal dimana?
-Di mana-mana. Lebih tepatnya di kenalin kali yah *Curhat*

34. Tau makanan kesukannya ngga?
-Tauuuuuu!! IKAAAAAAAAAAAN!!!! ;D dia kan beruang gue *tutupmuka*

35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
-Lagi sms an sama gue...........eh sama pacarnya kali yak.

36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
-Dia tuh baik, care, pokoknya gitu deh HAHAHAHAA

37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
-Lagi ngambek, *eeeh-_- (DULU)

38. Lagu yang kamu dan dia banget?
-Lagu Rindu-Kerispatih! LOL

39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
hmm, beberapa minggu yg lalu, di kampus!

40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia? 
Ke.....ke mana ajaa yg penting sama dia *loh? :/

Tentang lain-lain :


41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
-Bikin orang tua gue bangga sama gue!

42. Pengen banget pergi ke negara apa?
-Entah mengapa gue pengen banget keliling eropa! OhMyGod pengeeeeen!

43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
-Apple stuff!

44. Pekerjaan impian kamu?
-Penyanyi............ *wink*

45. Artis favorit kamu?
-Banyak cooy-_-

46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
-Semua yg gue pengen ketemuin...

47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
-HAHAHAHAH mana ingeeet buseeh

48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
-Gelang gue :'(

49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
-Apa yah? Online kali yaaaaa #MissOnline

50. -- bonus question -- isi sendiri --
-Kenapa rajin banget ngisi beginian? Karena kamuuuuuuu HAHAHAHAHHA *Random* 
 

2 comments: