Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Monday, August 15, 2011

Ngeliat di mall..

Hey bloggieesssssssssssss!

Beberapa hari yg lalu gue abis jalan kan ya ke mall, sendirian. cuma berniat nyari sepatu di MargoCity. Pas sampe sana ternyata sepatu yg gue incer udah gada. heee udah diambil sama yg pengen kali ya. Oiya, gue pengen cerita gue ngeliat kejadian-kejadian yg paling bikin gue sebel sendiri ya walopun bisa dibilang mungkin bukan urusan gue kali ya. Ini nih perilaku perempuan yg menurut gue agak berlebihan
Ini nih kejadiannya plus opini dari gue sendiri, guys :

  1. Gue ngeliat ada cewe yg nyuruh-nyuruh cowonya bawain barang-barang bawaannya. Jujur ya, gue rada gimana gitu ngeliatnya. ckck kayaknya gue ga gitu-gitu amat deh. Kalo menurut gue, seharusnya cwo jangan diperlakukan seperti itu. kalo diliat sama orang yg 'sopan' sama kaum laki-laki itu namanya melecehkan...Oke kalo  mereka beralasan minta tolong, tapi tetep aja. nyokap gue pernah ngomong kalo jangan pernah nyuruh anak cowo suruh bawa barang bawaan.  kecuali dia belanja sendiri. seharusnya malah cwo yg nitip-nitip barang bawaanya ke cewe. dr yg kayak kunci, atau mungkin dompet..... jangan malah kebalik. terkesan aneh kalo menurut gue pribadi -_-
  2. Bentak-bentak cowo didepan umum. Ini gue liat di restoran. di Pizza Hut Margo City. Gue liat sama mata kepala gue sendiri. Ini sih kayaknya mereka pacaran ya, soalnya kayaknya umurnya, umur anak kuliahan. Gue liat si cwe kenceeng bangeet teriak, hampir maki-maki cowonya. Semua mata langsung tertuju ke meja mereka. Jujur, gue mau ketawa tapi kasian sama cowo nya. muka nya muka malu bangeeeeeet -_- Gue sih kalo jadi cowonya, si cewe bakal gue tinggal pergi tuh. bubar yuuuk. ahhahaahahahahahahahaha Itu bisa menurunkan harga diri si cowo. Dan si cewe harusnya sopan dikit dooong. kasian gue sama cowo itu...... *eeh?
Itu tuuuuh,   kejadian yg bikin gue rada gimana gitu. Buat yg pacaran, kalo belom nikah aja kalian gitu apalagi nanti udah nikah. bisa-bisa suami kalian anggap kacuuung -_-
Ya pesen gue, sebaiknya jangan berlebihan laaah memperlakukan seorang pria. Sopan juga harus tetap dijaga. Jangan mentang udah ada emansipasi wanita terus sikap kalian jadi begitu..Tetap hormati kaum pria. karena bagaimanapun juga mereka tetap  tingkat lebih tinggi diatas kita, para wanita ;;)












PS: Just for share my opinion :D











Oke bloggiessss, kayaknya cukup nih postingan gue hari ini..
Semoga dapat menjadi pelajaran dan bermanfaat ya!

Keep love yaaaaa:*
xoxoxoxoxxoo

4 comments:

  1. Sipp,,masih ada juga cewe yang punya prasaan kya mba Rein...hahaha

    Begitulah sekarang jaman udah mulai kebalik, kek semangkok bakso dibalik tumpah <== nyambungnya dimana....?
    Si Cowo juga,,kok mau-maunya dijadiin babu sama cewenya....
    ckckck

    ReplyDelete
  2. hehehehehe :D
    terimakasih yaa....
    Tapi tetep ya, cowo juga harus sopan sama perempuan. ya pokoknya sama-sama saling menjaga lah yaaaaa

    ReplyDelete
  3. lo baik amat ama cowok.. calon istri teladan :)

    ReplyDelete