Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Friday, August 5, 2011

Lebih dari sekedar Video~

Hey Bloggiesssssss:*

Gue lagi iseng nih, bener-bener iseng tanpa kerjaaan. eh tiba-tiba gue kepikiran mau ngerekam gue nyanyi terus masukin ke youtube. Tapi, ini BUKAN SINTA-JOJO atau artis youtube yg lain ya HAHAHAHAHA
Just for fun! lebih tepat ngisi waktu aja buat nunggu bedug maghrib gitu :p ya gue iseng deh akhirnya, jadi kok tapi nih video nya hahahaahaha

Oiya, ini video rada abal. ya maklum lah ya, ini ngerekam nya pake bb dan suaranya jadi sember+rada pecah hahahaaha -_- padahal mah aslinya enggaaaaaa *ngeles*
Aslinya lumayan kook suara gue :p

Ini pasti banyak yg bilang video galau, soalnya gue bawain lagunya Akhir Cerita Cinta sama Lagu Rindu wkwkwk sumpah ya ketauan banget galaunya :p
Penasaran? :p
Let's check it out!

Bismillahirrahmanirrahim..........................






sandiwarakah selama ini
setelah sekian lama kita tlah bersama
inikah akhir cerita cinta
yang selalu aku banggakan di depan mereka
entah dimana kusembunyikan rasa malu
kini harus aku lewati
sepi hariku tanpa dirimu lagi
biarkan kini ku berdiri
melawan waktu tuk melupakanmu
walau pedih hati namun aku bertahan
Lyric from here


Lagu rindu ini kuciptakan
Hanya untuk bidadari hatiku tercinta
Walau hanya nada sederhana
Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan
Tahukah engkau wahai langit
Aku ingin bertemu membelai wajahnya
Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah
Hanya untuk dirinya

Lyric from here

HAHAHAHAHAHAHAAHA! Enjoy it ya bloggies :*
maaf-maaf kalo suara gue ga mendukung, hahahaa maklum ini cuma iseng doang jujur-_-
Kalo terhibur Alhamdulillah, kalo ga ya maaf maaf ya, jangan marah. Ini bulan puasa lhoooooo hihihii ampuni saja kalo emang ga menghibur -_-v











Thanks Bloggiess
loveya!:*
xoxoxoxoxoxxoo

No comments:

Post a Comment