Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Wednesday, August 24, 2011

GANTI NAMA PANGGILAN!

mmm,
Dari SMP-SMA, gue  punya nama panggilan yg uniiik bangeeeet! Selalu ditanya kenapa bisa dipanggil itu. Nama panggilan gue udah membahana dan melanglang buana. Tapi sekarang dengan amat sangat sedih dan bisa di bilang rada berat meninggalkan nama ini.....

Pelajar SMP-SMA

Nama : Reinta Mirza Wardhani

Panggilan : Chabol/Chab/Chabsieee/Chabssss/Bollaaa/Bolsss




Tapi, semenjak gue mulai kenalan sama temen-temen di Universitas, atau temen-temen se kampusss gue. Gue mikir, gue udah gede. kayaknya cukup nama ini melanglang buana. Dan sekarang setiap ada yang nanya nama gue, gue selalu jawab Reinta. Terus kalau mulai pada nanya manggil apa, gue selalu jawab 'panggil aja chabol Reinta'.


Mahasiswa Universitas


Nama : Reinta Mirza Wardhani
 
Panggilan : Reinta


Haaaaaaaaaaaaaaa! Sedih. Chabol itu nama panggilan yang bikin gue beda! Unik! Tapi gue harus melepasnya biar ga terlalu semakin lama nama ini disebut. kenapa? gue bakal masuk dunia kerja! dan ga mungkin kan nama gue tetep 'chabol'. di dengarnya juga gimana gitu. hehehehe

Tapi buat kalian yg masih mau manggil gue chabooool gapapa kok ;) It's okay! :D gue masih akan tetap nengok dan nyaut kalo dipanggil dengan sebutan tersebut! 
hihihihihi




















Thanksssss bloggies! :*
Loveyaaaaa
xoxoxoxoxo ;;)

6 comments:

  1. kadang kangen yah dipanggil pake nama panggilan kita waktu sekolah. Sama, aku juga kangen sama panggilan waktu SMP, rhara. Makanya aku pake buat nick di blog :) hehe. Aku panggil Chabssss yah, lucu soalnya :D

    ReplyDelete
  2. iya benerrrr:D
    tapi tuntutan hidup harus merubah nama hehehe, boleeh kok, terserah kamuuuu mau panggil aku apa, asal jangan chabul aja yaaa :p

    ReplyDelete
  3. chaboool? btw, namanya unik, sering masuk koran.

    ReplyDelete
  4. wah, ane juga gan. waktu SMP sama SMA panggilannya beda-beda
    untung sekarang kuliah masih dipanggil normak, cukup deh kayanya.hehe

    ReplyDelete
  5. wah, ane juga gan. waktu SMP sama SMA panggilannya beda-beda
    untung sekarang kuliah masih dipanggil normak, cukup deh kayanya.hehe

    ReplyDelete
  6. @Rendy Tri Aprizal : waaah sering masuk koran? jangan-jangan koran kriminal yg aneh nih -___- hahahaahahaha

    @deewahjoedi : kadangg-kadang nama yg beda tuh punya makna tersendiri yg bikin beda ya hahaahaha waaah sampe skrg ga ganti-ganti ya brarti :p

    ReplyDelete