Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Sunday, August 7, 2011

Bukber Keluarga PART I

Bukber Ala Keluarga dari Nyokap gue.....

Pas hari sabtu, nyokap gue ditelfon mamanya @nisabaayti katanya mau ke rumah, mau buka puasa bareng sama mbah gitu. soalnya mbah gue lagi ada di rumah..My home sweet home.
oke lanjuuut,
Pas minggu pagi gue udah contact-contact an sama sepupu gue, nanya doi ikut ga ya ke rumah. dan ternyata dia ikut yehaaaaa ~~~

Pas siangnya gue tungguin tapi kok lama banget yah hahaaha sampe akhirnya mereka dateng segerombolan jam 3an kali ya...
Hal pertama yang gue lakuin adalah menyapa sepupu gue tersayang tercinta ter unyuuu :3 uuuuuuuuu langsung gue samperin gitu ke mobil.

Seperti biasa kali ya, gue nge gossip tentang segala yg berbau soal cowo sama dia. ga jauh-jauh dari situ. kalo udah kayak gini nih, satu RT heboh kali ya sama kita. Emang udah parah banget hebohnya. dari buka aib sesama sodara sampe nge ceng in yg ga karuaan uyeeh -_- Tapi kita bangga!
#WeAreBeautifulFamily , kenapa? karena kami meyakini kalo keluarga kita gada yg jelek hahah cantik-cantik semua gitu LOL!!

Kalo udah ada sodara-sodara gue dari bekasi yah nih makanan dijamin enak, makmur, kenyang. Soalnya keluarga gue yg disana itu pinter-pinter masak semua! YAK! jadi berminat tinggal di bekasi nih gue #MODUS #KODE HAHAHAHAHAH sekalian mampirin calon mertua gue :p *eeh? -_-

Sambil nunggu waktu berbuka puasa gue sama nisa ga jauh2 dari yang namanya 'FOTO-FOTO' karena udah gue request suruh nisa bawa laptop. waah kece ya anak kelas 11 udah pake laptop, lah gue udah mau kuliah malah belom dikasih laptop sama bokap. ga laptop gapapa deh ipad juga boleh kok #curhat #modus #kode

Ini nih foto-foto nya :

INI VERSI KELUARGA BESAR GUE!












Foto diatas berisikan : Nisa, Saya, Mba pipit, Mba Lily, Bule' Sarni, Ayesha, Mbah Wardi, Ais, Zaski ;)

Naaaaaah kalo yg itu baru sedikit soalnya cuma yg berisi keluarga, kalo yang ini adalah isinya foto yang pure gue sama sepupu gila gue, Nisaa! HAHAHA Partner in Crime \m/
yuhuuuuuuuuu~ Let's check it out, guyssss!

ANNISA UTAMI NURBAITI!








Naaah kalo itu versi gue dan sepupu gue! Gimana? mirip gaaa? kata orang-orang banyak sih gue miriip gitu  sama ya cantiknya? ;;) iya dong yah, cuma beda kalo dia di krubungin cowo, kalo gue di krubungin laleeeeeeeer HAHAHAHAHAHA! Anjiiiir, gue ngakak sendiri nih nulisnya! bener-bener deh ya.

TOP SISTAAAAAAAAAH!
Loveyaaaaaa:*

Abis itu maghrib, buka puasa deh. makin rame aja, makin enak makannya gara-gara masakan orang bekasi weeew yg MANTAP lah ya pokoknya hihihi
Abis itu gue lanjut nge gossip nya hahaahaa, ga jauh-jauh ya -_- dan gada capeknya sama sekali lhoo kalo udah ketemuuuu! bener-bener di manfaatin dengan mat sangat baik, karena jarak bekasi-rumah gue lumayan jauh jadi ya........jarang banget ketemunya!!!! #GakSantai

Sampe akhirnya mereka semua pulang jam 20:00 aaaaaaaaaaaaaaaaaaa sepi bangeeeeeeet seketika :'( sedih mendera hahaha, tapi jangan sediiiiiiiih karena nanti abis lebaran gantian gue yg ke Bekasi hihi ada halal bihalal di rumah nya Nisa~ yuhuuuuu asiiik deh kesana... #modus

Okedeh bloggiesssss, kayaknya cukup dulu yaaaahhh;D
kayaknya sih judul sama yg gue ceritain tuh beda bangeeeeet! hehehe
maaaf ya hihihih

































From Reinta with love :*

No comments:

Post a Comment