Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Monday, August 22, 2011

Bali, Wish me luck!

Hello bloggiessssssssssss!:**
Dari kmaren nge blog kalo ga cuma upload gambar paling quote gitu. Sekarang pengen cerita nih..

Jadi gini ceritanya. kemaren gue abis jalan-jalan ke rumahnya sist Dyah bareng sama sist Dinda... niatnya sih buat ngejenguk si Dyah tapi apadaya ternyata dia emang lemah tak berdaya. #Lebay . oke ucuk-ucuk dateng terus langsung mengerebek gitu.

Terus yaudah ngobroool gitu dari yg kecil sampe ya luar biasa!! :D AMAZING -_- sampe tercetus  kalo kita pengen ngerencanakan ke BALI! BALI! BALI saudara-saudara. Kita ngerencanain siiih pas liburan semester gitu. duileeh jujur ya kuliah aja belom tapi udah diomongin. walalalaa itu yg namanya optimis guys! Harus ada keyakinan dalam diri kalo kita bisa! bisa mencapai itu.

PICT FROM HERE




PICT FROM HERE











Akhirnya kita browsing-browsing tentang paket perjalanan yang menyediakan wisata ke Bali. hahahaha berasa udah fix banget yaaaah. kita liat-liat semua. dari yang paket 3-4 hari sampe paket honeymoon pun ada hahaahaha tinggal pilih.
Harga pun beragam. dari yg murah sampe dollar-dollaran ga jelas pun ada. oke setelah liat-liat kita tentuin deh tuh mau kapannya. si dinda udah sampe sms dillah, dyah mungkin sms cesar dan GUE? SMS nyokap gue *eeh? -_- ya pokoknya sms yg mau di sms dan mau gue ajak ke BALI! siapa tau nanti di masa-masa pengumpulan uang menuju ke Bali gue bisa dapatkan pendamping yg mau gue ajak ke Bali. HAHAHAH! #Random *bubaryuuuk*

Oke lanjuuuuut, kita masih tetep browsing karena belom jelas dari hasil yg kita dapetin heeeeeem malah jadi udah ngebayangin kemana-mana. Dari yg main air, bawa ransel, naik fery, terus naik kapal selam, sport water, bawa koper apa, kesana sama siapa, ngapain aja, budget berapa dll -____- ngebayanginnya aja udah mupeng! AAAAAAA! PENGEN BANGEEEET! WISH ME LUCK YAAAAH! O:)


Ya pokoknya intinya, kemaren gue main ke tempat sist Dyah itu ya ga jelas.... sampe akhirnya gue buka puasa di rumahnya Dyah. Satu yg gue sayangkan. GA ADA LONTONG HAHAHAHAHA!



Quality time w/ my best of the best!
Thanksssssss for you, both :*
love,kisssssss&Hugggggg
  :* { }









Thankyou bloggiessssss!
loveya:*
xoxoxoxxoo ;;)

Reinta

4 comments:

  1. aw,, jadi pengen ke bali jugaaaa.. :)

    ReplyDelete
  2. yuuuuuuuuuuuuuk ah ke bali:) hihihihi

    ReplyDelete
  3. kalau ke bali jangan lupa mampir ke Sukawati , pusat seni di bali ... salam

    ReplyDelete
  4. Iya, pasti..
    Terimakasih atas masukannya yaaaah:D

    ReplyDelete