Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Monday, August 1, 2011

#AugustWish

  • Diberi kesehatan oleh Allah SWT
  • Diberi kelancaran ibadah di bulan Ramadhan ini
  • Keluarga besar sehat semua
  • Bisa baikan sama 26 <3
  • Bisa kurussssssssssssssssss! *NaikinAlis
  • Diberi kesiapan untuk kuliah
  • Dapat menjadi orang yang lebih baik lagi untuk kedepannya
  • Punya kamera SLR! *AMIN*
  • Lebaran sama keluarga di Jakarta aja!
  • Lebih baik dari bulan Juli kesayangan gue hehehe
  • Punya pacar *eh? :p
  • Ga galau terus
  • Harapan pada bulan Juli yang belum kesampean jadi terwujud
  • THR melimpah 
  • Lebih rajin nge-blog
  • Punya suara makin bagus (HAHAHAHAA)
  • Pokoknya semua yg baik-baik deh
  • Dan yg terakhir, semoga semua yg udah disebut terkabul O:)


Itu beberapa harapan di bulan Agustus yg bisa di share dan ya bisa dibilang yg terlintas di benak serta di pikiran aja. SPONTAN bangeeeeeet hahahaha








Ini harapanku, apa harapanmu? ;D



















Thanks bloggiessssss
Loveya! <3
Cupsmwaaaaaaaaaah :*

5 comments:

  1. saya amini. AMIN. semoga semua wishnya terkabul.

    ReplyDelete
  2. saya amini. AMIN. semoga semua wishnya terkabul.

    ReplyDelete
  3. Amin, terimakasih ya atas doanya:D
    salam kenal~

    ReplyDelete
  4. @renetiss : rusuh gimana nih? heheheeheh :D

    ReplyDelete