Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Sunday, July 3, 2011

Surprise from my best!

waaaahh, tanggal 3 tuh bener2 berkesan banget deh buat gue!
ga nyangka aja ada 4 orang misterius dateng ke rumah (re: dinda, dyah, dillah, cesar) wakaaaka..
Mereka dateng ujug2 bawa kue dan yak gue melting dan hampir nangis tapi gue tahan :D
hihiiihi

mereka mulai beleber2in tuh kue ke muka gue yg lucu ini ;;)
tapi yak apa daya, kalo udah lucu mau diapain juga udah lucuuu! HAHAHAHAHAHA! :p
gue mikir, mereka cuma ber4? jadi gue salah mengharapkan 'teman' yang lain untuk memberi ini ke gue... yaudah deh lupakan saja! GA PENTING hahaha *ups

ternyata emang mereka yg sesungguhnya mereka yg paling tau, ngerti, sayang, perhatian sama gue! cuma mereka! yg lain, so sorry ya! kalian bukan bagian dari sahabat gue! *ups

3ladies ngasih gue hadiah, kaos! mau tau mau tau? hahahaha KAOS LEVI's guysss! wew! amazing kan! kaos levi's yang ada foto gue sama yg lain! ga pernah kan dapet di store Levi's ada foto kalian nya? :p
hihihihiiii

oke, lanjutkan! gue mau share foto tapi berhubung kabel datanya ribet gitu, nanti deh bakal gue share apa yg mereka kasih ke gue dan apa aja yg terjadi hahahaah :O


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa BIG Thanks for my best!
me love yaaaa, guys!♥♥
you're best of the best!







GREAT MOMENT!<3
THANKSSSSS!!!!!<3


















kisss, love and gawl! hahahaa
thankssss!
xoxoxoxo ;;)

No comments:

Post a Comment