Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Sunday, July 31, 2011

Sepucuk Surat untuk 26! ♥

MAAF...........

Bukan sekedar kata maaf untuk yang satu ini, maaf yang lebih, maaf yang khusus, maaf yang bisa dibilang tidak biasa. Kata maaf yang tidak bisa diucapkan langsung sama kamu..

Oke! aku malu, aku takut, aku bingung, aku ngeri, aku serem sama apa yg akan kamu tunjukkan sama aku kalau permintaan maaf itu memang aku lakukan secara langsung.. Mungkin cuma dengan cara ini, yaaaa mungkin suatu saat ga menutup kemungkinan untuk kamu baca ini..

Memang, ini saat yang tepat untuk minta maaf sama semua orang, tapi ku rasa ini bukan waktu yg tepat untuk aku buat ngungkapin semuanya, bukan cuma maaf, tapi kecewa, marah, sebel, bete semuanya bercampur aduk disini. udah ga karuan rasanya ingin di keluarkan.

Hey 26, aku ingin kita bersahabat 'kembali'... aku cuma pengen itu kok, ga lebih dari itu. aku ingin kita berhubungan baik, ga memutuskan silaturahmi. bisakah? aku harap bisa :''''
Aku bingung, hati aku ga plooong :'' kayak ada yg mau matahin hati aku tapi sampai sekarang ga patah malah itu semua membuat sakit yang terus menerus, sakit yg akut, kritis, kronis..

Gada yg pengen punya rasa kayak gini, ngerasa bersalah tapi bingung apa salahnya. Ga ngerti apa duduk permasalahannya, terlebih ini udah yang kedua kalinya. Pengen berusaha buat benci sama kamu, sebel sama kamu, ga inget sama kamu tapi itu mustahil. Aku memulai semuanya dengan hati senang, bahagia, tanpa paksaan, tanpa dendam, tanpa kebencian, dan tanpa amarah, apakah harus di akhiri dengan seperti ini? Aku sangat berharap ini semua dapat berujung dengan suatu kelegaan serta kebahagiaan :""""")

Ku tak bisa paksamu, tuk tinggal disisiku walau kau yang selalu sakiti aku dengan perbuatanmu. Itu sepenggal lirik lagunya Agnes Monica.. mungkin pas, mungkin cocok untuk keadaan saat ini.

Jujur, aku ingin memperjuangkan semuanya kembali, seperti awal kita kenal, awal semuanya tapi ya lagi-lagi itu aku kira sesuatu yg mustahil. sulit untuk terwujud. hanya pesan singkat yg bisa kuucapkan semoga kamu bahagia dengan yg sekarang, maaf kalau dulu aku suka ganggu kamu, tidak ada maksud apapun kok. mungkin dulu itu aku masih belum rela untuk kamu tinggal pergi. tapi sekarang aku bisa lebih ikhlas. Kamu jaga diri ya, take care. Me love you!<3
Ya walaupun kita satu universitas sekarang, tapi belum tentu kan kamu peduli sama aku. Aku cuma bisa liat kamu dari jauh..

Semua sekarang sudah terbalik ya, dulu indah sekarang buruk. dulu senang sekarang menyedihkan. dulu bersama sekarang sendiri-sendiri
Aku sayang, aku kangen, aku rindu.......................sama kamu <3

Semoga Tuhan bisa mempertemukan kita kembali, di tempat, waktu&suasana yang lebih indah dari ini semua, dari sebelumnya. #MyWish

Bukan maksudku untuk melebih-lebihkan tapi ini jujur dari hati. waktu aku nulis ini di selembar kertas yang bisa dibilang coret-coretan air mataku ga bisa berhenti menetes, inget sama kamu, inget semua yg pernah kita lalui bersama selama 4 bulan lebih itu. Setelah aku share, semua nya malah makin tumpah ga karuan. Aku ingeeeeeeeeeeeet sama kamu :''''' itu terasa sakiiiiiiiiiiit luar biasa, seperti ditusuk jarum yg paling besar. Sungguh ini ga berlebihan, aku rasa setiap perempuan pasti pernah ngerasain hal kayak gini.

Aku punya sesuatu untuk kamu,

Pict from here
Kamu inget ini ga? Ini beruang, ini teddy bear. Aku tahu kamu punya 2 boneka kayak gini di rumahmu. Aku juga punya 2 dirumah, aku juga tau kalo dulu aku kamu panggil bear, aku panggil kamu beruang hihihi Kamu tau? Aku kalo kangen sama kamu liatin terus boneka itu, inget kalo kamu suka sama ini aku juga jadi ikutan sukaaaaaaa.. Aku latahan ya, sukanya masa gara-gara kamu hihihi tapi itu bukti kalo aku sayang sama kamu, aaaaaah sudahlah ini semua buat aku kangen sama kamu :'''

Inget semua ini bikin aku ngerasa sakit, bukan karena perbuatan ataupun kata-kata kamu, tapi karena hubungan kita sekarang yang ga baik vi, amat sangat ga baik :''
Aku bener-bener berharap kalo kita bisa baikan, kita bisa bebenah diri masing-masing, saling introspeksi, saling memaafkan. Bentar lagi bulan suci dateng, dalam waktu hitungan jam lagi..
Semoga kita bisa baikan ya, Aku pengen bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet! Lebih dari pengen vi :)

Udah dulu ya suratnya, lain kali aku lanjutin. aku ga pengen aku jadi terkesan menye-menye begini...

Tuhan.....sampaikan salamku, maafku, sayangku, kangenku, rinduku, doaku untuknya yaa :''''
Jaga dia untukku...

Semoga tidak ada dendam diantara kita ya, sayang....



















From Reinta with love :*
Ditulis tanggal 30 Juli 2011 di kamarku yg sweet~

No comments:

Post a Comment