Summer Sunshine♥

My photo
Jakarta, Indonesia
F, 21yo.

Saturday, July 9, 2011

Saturday Night!



Pasti kalian sudah tidak asing sama yang namanya Saturday Night atau yg lebih sering disebut Malam minggu! hihihi

Biasanya untuk jaman sekarang tuh kalo malam minggu itu punya kegiatan yg mungkin rutin dilakukan yaaaaa.... ada banyak sih yang biasanya dilakukan.

Banyak rentangan umur serta kegiatan yang mungkin dilakukan,
nih saya ingin share sedikit.

Untuk anak yang berumur 7-13 tahun biasanya lebih mendekat kepada keluarga ya. dalam arti malam minggu mereka dengan keluarga, mungkin mereka juga terlalu kecil untuk malam minggu di luar...


Untuk anak yang berumur 14-16 tahun biasanya mereka sudah boleh keluar saat malam minggu tapi masih memiliki batasan waktu yg relatif singkat, mereka masih terlalu labil untuk malam minggu sampai larut malam heheheehe ;;)


Untuk yang berumur 17-.....tahun biasanya sudah mulai diberi kebebasan, tetapi yang bertanggung jawab kali yaaaa lebih tepatnya.

Nah apa aja sih biasanya yang sering dilakukan orang kalo malam minggu???
Let's check it out!

  • Ngapel, pasti tau lah ya maksudnya. mengunjungi pujaan hati atau pacar, atau tunangan atau yang lain hanya sekedar untuk jalan atau keluar di malam hari.
  • Main atau jalan bersama teman, hahahahhaa kalo ini mungkin buat teman-teman semua yg jomblo! :p termasuk saya hahahaa (curhat!)
  • Jalan bersama keluarga.....mungkin untuk anak yang masih kecil ini menjadi sesuatu yg seru jalan di malam hari bersama mama papa kaka adiknya!
  • Dirumah saja, online atau sekedar dirumah aja! hihihi Ini kebiasaan gue, umur udah 18 tapi ga pernah malam minggu-an sama temen.....apalagi pacar :p (curhat)

nah itu dia beberapa kegiatan yang biasa dilakukan orang pada malam minggu! hihihi ;;)
Apakah kalian termasuk di salah satunya?















Thanksssss bloggieesss!
loveya!
xoxoxoxxoxo ;;)

No comments:

Post a Comment